Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Wow Ada Model Yang Siap Bugil Di Facebook

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan




Kampanye bertajuk 'Strip for Likes' tersebut diluncurkan melalui halaman Facebook Stussy. Model yang ditampilkan memakai baju koleksi terbaru Stussy. Nah, begitu user mengklik tombol 'Like', si model akan mulai membuka bajunya.

Namun si model ternyata memakai baju rangkap yang sangat banyak. Alhasil, hanya sekali memberi tombol 'jempol' tidak akan sampai membuat si model membuka seluruh pakaian. Maka, pengunjung bisa mengundang teman Facebook lain untuk menambah jumlah Like.

"Ini adalah cara yang fun untuk menunjukkan koleksi baru Stussy dengan memiliki seorang model manis melepas lapisan pakaiannya berdasarkan jumlah like yang dia dapat," kata Lauren Ince dari biro iklan Arnold Worldwide yang menangani kampanye itu, seperti dikutip dari Mashable, Kamis (12/11/2012).

Kampanye iklan itu terbukti cukup efektif. Di Facebook, lebih dari 1.000 orang telah menekan tombol like. Namun beberapa pihak menilai kampanye semacam ini melanggar aturan Facebook. Diragukan pula apakah akhirnya si model benar benar bugil dengan membuka seluruh pakaiannya.

"Facebook memilik kebijakan ketat mengenai ketelanjangan sehingga kami kira brand ini tidak akan sampai melakukannya sejauh itu (telanjang-red)," tulis media teknologi The Next Web.

Terlebih lagi ada aturan dari Facebook untuk tidak menggunakan tombol Like sebagai mekanisme voting untuk promosi. Namun belum ada tanggapan Facebook mengenai promosi buka-bukaan ala Stussy tersebut
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com

Artikel Terkait:

Description: Wow Ada Model Yang Siap Bugil Di Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wow Ada Model Yang Siap Bugil Di Facebook

{ 1 komentar... read them below or add one }

FBA said...

masa mau sih bula bukaan di fb?
apa gak malu?

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id