Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Tips Menggunakan Busana Putih

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

img


Jakarta - Memakai busana warna putih membuat Anda terlihat segar dan cerah. Tapi hati-hati ketika menggunakan warna tersebut, salah dalam pemakaiannya dapat merusak penampilan secara keseluruhan. Dirangkum dari Wikihow, ini dia beberapa poin yang harus Anda ketahui saat memakai baju warna putih.

1. Sesuaikan dengan Warna Gigi Anda
Hindari menggunakan busana warna putih jika gigi Anda tidak terlalu putih. Mengapa? Baju warna putih terang dapat membuat gigi terlihat semakin kuning. Untuk itu, sesuaikanlah warna busana putih Anda dengan gigi.

2. Pilih Dress putih yang Tidak Tembus Pandang
Maksudnya pastikan dress putih yang Anda kenakan tidak memamerkan 'isi' tubuh Anda. Saat Anda berbelanja dress putih, cek transparansinya dengan cara menghadapkan dress ke arah cahaya, letakkan tangan dibelakang dress, kemudian lihat apakah tangan Anda terlihat dengan jelas dari balik kainnya. Jika Anda bisa melihat warna dan bentuk tangan Anda, maka dress tersebut juga akan menunjukkan semua yang ada dibaliknya.

3. Pilih Bahan Berkualitas Tinggi
Bahan yang berkualitas tinggi tidak memungkinkan pakaian putih Anda terlihat tembus pandang. Beberapa dress bahkan akan berkerut jika dikenakan. Gunakan bahan katun atau linen.

4. Hindari dress putih yang ketat
Putih bukan warna yang akan terlihat bagus jika terlalu menempel dengan tubuh Anda. Pilih dress putih yang sedikit longgar, ringan, dan melayang. Warna putih merupakan cerminan musim panas, kebebasan, dan hembusan angin, jadi pastikan dress yang Anda gunakan menggambarkan sifat tersebut.

5. Gunakan Pakaian Dalam yang Senada dengan Kulit
Jangan menggunakan pakaian dalam berwarna putih atau warna lain selain warna kulit ketika mengenakan dress putih. Pakaian dalam dengan warna kulit akan menyembunyikan bagian pribadi Anda yang akan terlihat kontras dengan warna putih.

6. Gunakan Alas Kaki yang Cocok dengan Busana Putih
Agar penampilan tidak monoton, gunakanlah sepatu berbeda warna. Warna beige, camel, cokelat, dan abu-abu muda merupakan pilihan warna yang cocok. Untuk tampilan lebih berani, Anda bisa menggunakan sepatu warna-warna terang, seperti kuning, merah atau pink.

7. Gunakan Aksesori
Agar penampilan tidak 'sepi', pakailah kalung dan gelang. Kalung bebatuan dan gelang bangle sangat cocok dipadukan dengan busana putih Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:aneh92.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Tips Menggunakan Busana Putih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Menggunakan Busana Putih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id