Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Hamil 8 bulan, Alessandra Ambrosio pede berbikini

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Banyak calon ibu pada trimester kehamilannya merasa tak nyaman dengan bentuk badan. Bahkan beberapa di antaranya merasa kurang percaya diri dengan perubahan yang terjadi pada tubuh mereka.
Namun hal itu tak dialami oleh supermodel asal Brazil, Alessandra Ambrosio. Pada delapan bulan kehamilan, jebolan Victoria Secret ini merasa lebih percaya diri dari sebelumnya.
Tak heran jika Alessandra senang ketika mendapat tawaran untuk tampil bugil dalam sebuah iklan. Wanita berumur 31 tahun ini tak memakai sehelai benang pun selain perhiasan di telinga, jari dan pergelangan tangan.
Hamil 8 bulan, Alessandra Ambrosio pede berpose bugil!
alessandra ambrosio pregnant
"Saya tak masalah berpose telanjang dalam keadaan hamil karena kehamilan membuat saya percaya diri. Saya bangga dengan tubuh saya yang akan menghasilkan sebuah kehidupan," papar Alessandra.
Alesandra berpose untuk Vivara, sebuah produk perhiasan. Berlokasi di hotel bintang lima terkenal di Brazil, foto-foto bugil tersebut diabadikan dengan sangat artistik oleh Mert Alas dan Marcuss Piggot. (dym/abs)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kabarpagimu.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: Hamil 8 bulan, Alessandra Ambrosio pede berbikini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hamil 8 bulan, Alessandra Ambrosio pede berbikini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id