Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Megan Fox: Aku memang hamil

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Rumor tentang kehamilan Megan Fox memang telah beredar sejak akhir Maret lalu. Namun selama itu pula, belum ada keterangan resmi dari pihak yang bersangkutan.
Kini, bintang TRANSFORMERS tersebut akhirnya buka suara. Seperti dilansir dari E! News, Megan membenarkan bahwa dia sedang mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Brian Austin Green.
Megan Fox: Aku memang hamil
Selain membenarkan berita kehamilannya, Megan juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak anak. Wanita cantik ini mengungkapkan bahwa dia ingin membangun keluarga dengan dua atau tiga anak.
"Aku ingin punya anak, ya setidaknya dua atau tiga lah. Aku memang selalu ingin jadi ibu," ungkapnya beberapa waktu lalu pada Cosmopolitan edisi April.
Pasangan ini menikah pada Juni 2010 lalu. Jika anak dalam kandungan tersebut adalah anak pertama Megan, maka anak ini akan jadi anak kedua bagi Brian yang sebelumnya telah menikah dengan Vanessa Marcil. (eol/ris)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kabarpagimu.blogspot.com/2012/04/megan-fox-aku-memang-hamil.html

Artikel Terkait:

Description: Megan Fox: Aku memang hamil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Megan Fox: Aku memang hamil

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id