Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ups! BH Whitney Port Melorot Sa`at Berenang di Kolam Renang

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Whitney Port berhasil menyelamatkan dirinya dari kerusakan lemari sangat memalukan selama akhir pekan.

Selama berenang di kolam renang romantis dengan seorang pria misterius, bikini 26 tahun itu melepas bintang realita dan dekat untuk benar-benar jatuh.
Untungnya Bintang Kota, yang saat berlibur di Miami, Florida, dengan cepat menyambar ke pakaian renang hanya dalam pernak waktu.



Ups! Whitney Port berhasil menyelamatkan dirinya dari kerusakan lemari sangat memalukan selama akhir pekan sementara berlibur di Miami, Florida

Bagian dua-dalam pertanyaan adalah krim renda pita pengikat rambut bikini, yang ditekankan bingkai ramping Whitney sempurna.

Sementara masih super tipis, bintang realitas tampaknya telah mendapatkan beberapa kurva sedikit pada area tengah yang sangat kecil.

Manusia baru Whitney tetap menjadi misteri, dengan identitasnya belum terungkap.



Slender: Bagian dua-dalam pertanyaan adalah krim renda pita pengikat rambut bikini, yang ditekankan bingkai ramping Whitney sempurna

Mencium dan memeluk pasangan hampir tidak bisa menjaga tangan mereka dari satu sama lain sebagai nya pacar pacarnya bergabung di dalam air.

Kemudian pasangan pindah kasih sayang mereka ke sunlounge mana mereka bekerja pada kulit cokelat mereka.

Setelah sesi sunbaking mereka, duo kepala kembali ke kamar mereka sebelum booking taksi dan menuju keluar untuk makan malam romantis.



Mencari yang baik! Sementara masih super tipis, bintang realitas tampaknya telah mendapatkan beberapa kurva sedikit pada area tengah yang sangat mungil



Sunbaking sesi atas: Whitley terpeleset menutup setelah waktunya di bawah sinar matahari


Whitney berubah menjadi kombinasi yang sangat kasual terdiri dari arang T-shirt dan celana jeans robek denim cocok untuk makan malam awal.

Hampir dua bulan setelah ia berpisah dengan pacar aktor nya Ben Nemin, Whitney pertama kali terlihat dengan kembali misteri beau pada Agustus tahun lalu.

Bintang Kota sejak terus bungkam tentang identitas berambut gelap pendamping misteri - dan bahkan memotong keluar dari foto di website-nya.



Chic: Tentu saja dari tepi kolam renang menutupi-nya super gaya




Ikuti saya: pacar misteri Whitney diikuti kembali ke kamar hotel mereka


Whitney mengumumkan pada Juni bahwa ia telah berpisah dengan pacar 16 bulan, bintang Buried Kehidupan Ben Nemtin.

Pada acara untuk minum teh dan jus Snapple produsen, dia berkata: "Aku tidak punya pacar," katanya ketika ditanya pada acara sekitar 28-tahun lamanya mantan pacar.

"Ini jelas berbeda, tapi aku menikmati waktu saya fokus pada pekerjaan dan menjaga sibuk."



Romantis makan: Setelah sesi sunbaking mereka, duo ini kemudian memanggil taksi dan menuju keluar untuk makan malam romantis



Dingin dan santai: Whitney berubah menjadi kombinasi yang sangat kasual terdiri dari arang T-shirt dan celana jeans robek denim cocok untuk makan malam awal

Sementara itu Whitney diatur untuk tampil di film pertama nya Apa yang Diharapkan Ketika Anda Mengharapkan, yang dia difilmkan tahun lalu di Atlanta.

Diperkirakan bahwa bintang realitas akan membuat peran cameo di film yang juga memiliki fitur Cameron Diaz, Jennifer Lopez dan Elizabeth Banks.

Cheryl Cole juga memiliki peran kecil dalam film tersebut - dia dikatakan bermain hakim reality show.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.exelroze.info/

Artikel Terkait:

Description: Ups! BH Whitney Port Melorot Sa`at Berenang di Kolam Renang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ups! BH Whitney Port Melorot Sa`at Berenang di Kolam Renang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id