Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ukuran Payudara Pengaruhi Resiko Diabetes

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Payudara kerap disebut sebagai salah satu aset dalam penampilan wanita. Payudara penuh dan besar kerap dianggap lebih seksi daripada yang berukuran kecil.


Tapi, menurut ilmuwan, pemilik payudara dengan ukuran kecil memiliki manfaat lebih baik dari segi kesehatan. Wanita dengan payudara kecil berisiko lebih rendah mengalami diabetes tipe 2 ketimbang wanita dengan payudara berukuran besar.

Para peneliti di Universitas Harvard Amerika Serikat dan Universitas Toronto Kanada melakukan survei terhadap 92.106 wanita. Mereka menemukan, wanita yang memiliki payudara berukuran cup D, atau lebih besar, pada usia 20 tahun berisiko tiga kali lipat lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 dibanding wanita dengan ukuran payudara dengan cup A.

Profesor Joel Ray, dari Universitas Harvard percaya kaitan antara ukuran payudara dan diabetes dipengaruhi masa pubertas. "Pubertas adalah periode yang ditandai kenaikan resistensi insulin. Suatu kondisi dimana tubuh tidak menyerap glukosa sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan kadar gula darah tinggi yang merupakan pemicu diabetes tipe 2."

Pada remaja yang sehat, efek ini menghilang setelah pubertas berakhir. Tapi remaja wanita yang memiliki ukuran payudara besar risiko diabetes lebih tinggi di kemudian hari.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: Ukuran Payudara Pengaruhi Resiko Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ukuran Payudara Pengaruhi Resiko Diabetes

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id