Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Tips dan Trik Jago Berhubungan Intim di Ranjang

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

[imagetag]
Trik Jago Berhubungan Intim di Ranjang memiliki peran besar bagi keharmonisan hubungan. Jika ingin mewujudkan seks yang hebat, inilah beberapa trik yang dapat dicoba.
Saat seks di depan mata, salah satu hal yang ingin dilakukan yakni memberikan kepuasan satu sama lain, serta menggapai klimaks bersama. Tentu hal ini tidaklah mudah mengingat tak semua orang menguasai teknik di ranjang.

Jika ingin menjadi petarung yang baik saat di ranjang, Askdanandjennifer memberikan bocorannya.

Berikan keyakinan pada pasangan

Bayangkanlah kamar tidur Anda berselimutkan panasnya cinta. Ketika tubuh Anda mulai bergerak menyusuri tubuhnya, maka bergeraklah dengan percaya diri sehingga dia pun merasa nyaman dengan situasi tersebut.

Anda dapat bergerak lebih cepat namun tidak terburu-buru. Singkirkan rasa gugup seperti halnya ketika Anda menjadi pemula di ranjang. Ketika Anda bergerak dengan penuh keyakinan, maka pasangan pun akan merasakan kenyamanan dan menggapai kenikmatan dengan mudah.

Percaya diri ketika bercinta dengannya

Kepercayaan diri ketika di ranjang memang kerap memudar karena suatu hal. Anda tak boleh berkecil hati olehnya. Untuk mencegah serangan tersebut, buatlah kesepakatan besar mengenai hal tersebut dengan pasangan, sehingga aktivitas di ranjang menciptakan kenikmatan yang menakjubkan.

Memang, membangun kepercayaan seksual dengan pasangan bukan hal yang mudah. Namun seiring dengan proses dan komitmen bersama, Anda pun dapat lebih mengatur kepercayaan diri dan koneksi emosional dengan pasangan bersama-sama. Alhasil, kekompakan di ranjang dari waktu ke waktu pun dapat terwujud.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/trik-jago-berhubungan-intim-di-ranjang.html

Artikel Terkait:

Description: Tips dan Trik Jago Berhubungan Intim di Ranjang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips dan Trik Jago Berhubungan Intim di Ranjang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id