Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ternyata, Wanita Tak Selamanya Suka Belanja

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


BELANJA merupakan suatu hobi yang umumnya disukai setiap wanita. Bahkan, wanita seakan diciptakan untuk berbelanja. Siapa sangka, kegiatan yang satu ini justru tidak selamanya disukai wanita. Apa sebabnya?

Kenyataan ini mungkin akan mengejutkan orang-orang yang terpaksa menanggung jam belanja rutin dengan mengunjungi toko pakaian bersama kekasih mereka. Di mana para ilmuwan dari Inggris mengungkapkan kenyataan bahwa hampir setengah dari wanita tidak mendapatkan kesenangan apapun dari belanja.

Selain itu, survei mengungkapkan bahwa sekira 44 persen anak perempuan tidak ada yang suka belanja, mereka menganggap kegiatan mencari hal-hal yang cocok adalah suatu hal yang menakutkan. Genius Beauty.

Pada saat pikiran jernih, para wanita yang baru saja menjadi ibu, sangat enggan untuk pergi berbelanja. Seperti diakui oleh 47 persen dari peserta survei dengan anak di bawah usia lima tahun, mereka mencoba untuk memilih pakaian modis dan pas baik yang akan menyembunyikan kekurangan tubuhnya, maupun tidak.

Selain itu, sekira setengah dari wanita dewasa merasa gelisah ketika mengunjungi butik, sebab diyakini bahwa produk mereka ditujukan untuk anak muda secara eksklusif.

Jadi, lebih dari sepertiga responden -sebanyak 37 persen- mengeluh karena kesulitan dalam menemukan pakaian yang sesuai di usia mereka.

Selain itu, salah satu penulis terkemuka dari studi dan perwakilan dari perusahaan riset pasar yang mengawasi penelitian, Michelle Stratton, mengklaim bahwa masalah utama bagi sebagian besar pelanggan wanita adalah pemilihan hal untuk ukuran mereka.

Hal ini disebabkan kenyataan bahwa merek-merek terkenal banyak menghasilkan pakaian ukuran kecil yang membuat wanita lebih besar merasa tidak nyaman dengan tubuh mereka.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Ternyata, Wanita Tak Selamanya Suka Belanja Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ternyata, Wanita Tak Selamanya Suka Belanja

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id