Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

5 Menit Ciuman Tiap Hari, Pernikahan Lebih "Hidup"

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


SUAMI supersibuk hingga Anda berdua tidak punya cukup waktu berkualitas sebagai pasangan. Daripada terus meratapi, lakukan saja perubahan-perubahan kecil untuk membuat pernikahan lebih "hidup" dan penuh cinta.
Perubahan-perubahan tersebut hanya perlu dipraktekan 5 menit setiap harinya. Penasaran bagaimana caranya, berikut dibocorkan sheknows.

Berciuman seperti waktu masih pacaran
Sesibuk apapun kehidupan Anda maupun suami, jangan lupa menghabiskan waktu 5 menit untuk berbagi ciuman panas bersama suami. Sebab, perasaan hangat yang ditimbulkan akan menjadikan hari-hari Anda dan suami lebih bermakna. Dalam momen berciuman, Anda dan dia juga bisa saling berbagi komitmen.

Berbicara ke pasangan seperti dia adalah cinta pertama Anda
Suami adalah pria yang Anda nikahi, bukan pria asing yang menubruk tubuh Anda hingga terjatuh di jalan. Maka, perhatikan nada dan cara Anda berbicara kepadanya; dengan hormat, kebaikan, dan saling pengertian. Ketika membicarakan masalah, ambil waktu hingga Anda siap menyelesaikannya dengan baik.

Tidak ada lagi panggilan "saya", melainkan "kita"
Berhenti menggunakan istilah "saya", dalam pernikahan seharusnya hanya ada 'kita". Sebuah studi terhadap 154 pasangan yang mengubah "saya" menjadi "kita" lebih bertindak positif terhadap satu sama lain serta kadar stres yang lebih berkurang. Hal ini karena kata "kita' mencermikan kebersamaan.

Saling menghargai
Berterima kasih setiap suami melakukan hal baik menunjukkan Anda menghargai perbuatannya. Fokuskan ucapan tersebut pada apa yang telah dia lakukan, "Terima kasih, sayang, makan malam tadi sangatlah lezat!".

Menggoda satu sama lain
Ingatkah Anda kebahagiaan di awal-awal pernikahaan; saling menggoda, saling mengerling, dan bersentuhan mesra? Lakukan itu lagi, sebab peneliti menemukan kegiatan-kegiatan ringan tersebut mampu menjadi penguat hubungan.

Bermanja tiap bangun pagi
Cara terbaik mengawali hari ialah momen bermanja ria. Atur alarm Anda 5 menit lebih pagi untuk menikmati hangatnya pelukan dan kecupan mesra suami sebelum bersiap direpotkan urusan anak dan pekerjaan.

Beritahu suami, dia ada dalam pikiran Anda
Tidak peduli secuek apapun suami, dia akan bertekuk lutut saat Anda mengatakan dia selalu ada dalam pikiran Anda. Pria menyenangi sedikit aksi kejutan, misalnya melalui pesan singkat nakal sambil mengirimkan foto Anda yang tengah menggunakan kaus kesayangannya.

Nikmati hidup Anda sendiri
Semakin bahagia diri Anda, maka semakin besar kemungkinan perasaan untuk juga bahagia. Pastikan untuk mempertahankan kebahagiaan diri agar aura positif terus mengalir dan menguatkan pernikahan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: 5 Menit Ciuman Tiap Hari, Pernikahan Lebih "Hidup" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Menit Ciuman Tiap Hari, Pernikahan Lebih "Hidup"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id