Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Bokong Besar, Serena Williams Pede Bergaun Ketat

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


PETENIS
Serena Williams kerap mencetak angka di lapangan. Kali ini, wanita berusia 29 tahun ini mencetak angka melalui penampilannya yang sensual.

Kehadiran Serena pada acara penghargaan ESPY di Los Angeles, Kamis (14/7) malam waktu setempat mampu memalingkan banyak mata ke arahnya. Berbalut busana memeluk tubuh berwarna merah muda, Serena memamerkan belahan payudara dan bokongnya yang terbilang besar. Tampaknya, Serena berniat memperlihatkan aset seksualitasnya yang selama ini dia banggakan.

Serena menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu berhak tinggi Christian Louboutin dan sebuah kalung emas. Dailymail,

Kendati penampilannya mampu memukau banyak mata, Serena pernah mengaku tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang cukup berisi.

"Butuh waktu cukup lama bagi saya untuk menerima keadaan bahwa bentuk tubuh saya tidak seperti gadis yang lain. Tapi, berbeda itu bagus. Jika senyuman saya dapat dihitung sebagai aset, saya rasa sebuah senyuman dapat membuat kita terlihat sempurna," tuturnya.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ramping, beberapa jenis olahraga selalu menjadi rutinitasnya."Saya sangat ingin terlihat fit. Saya juga ingin tetap ramping. Saya pilih yoga dan pilates. Kendati tidak diet, saya selalu mampu menahan godaan makan satu potong kue agar tubuh saya tidak menggemuk," ujarnya
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Bokong Besar, Serena Williams Pede Bergaun Ketat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bokong Besar, Serena Williams Pede Bergaun Ketat

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id