Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

7 Artis Tanah Air Yang Memutuskan Rujuk Kembali

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Perceraian mungkin menjadi keputusan terakhir bagi pasangan yang merasa tak lagi cocok. Namun, bukan berarti perceraian itu menjadi akhir dari sebuah hubungan. Banyak juga pasangan yang memutuskan untuk rujuk setelah mereka bercerai.

Kabar damai tak hanya datang dari pasangan Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Sebelumnya, banyak pasangan artis lainnya yang juga memutuskan untuk kembali merajut tali rumah tangga setelah sempat bercerai. Ini dia artis-artis Tanah Air yang memutuskan untuk rujuk.

1. Dea Mirella dan Eel Ritonga



Konflik antara pasangan Dea Mirella dan Eel Ritonga berujung manis. Dalam sidang gugatan cerai, keduanya memutuskan untuk rujuk kembali.

Sebelumnya, pada 14 Februari 2006 silam, Eel mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Agama Bekasi. Namun seiring berjalannya waktu sepertinya rasa cinta pasangan yang menikah pada 23 September 2002 itu telah melebur konflik yang selama ini terjadi.

Pada sidang perdana perceraian mereka, 20 Maret 2006 pasangan musisi tersebut memutuskan untuk berdamai alias rujuk kembali. Secara hukum masalah antara keduanya kini telah berakhir.

2. Pingkan Mambo dan Sandy Sanjaya



Walau akhirnya resmi bercerai, pasangan Pinkan Mambo dan Sandy Sanjaya sempat merasakan rujuk. Sandy sempat melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Desember 2006 lalu.

Namun seiring waktu berjalan, keduanya memutuskan untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga. Namun, tak lama setelah rujuk, keduanya pun kembali digoyang isu tak sedap.

Kali ini, giliran Pinkan yang menuntut cerai sang suami. Mereka pun melakoni sidang perdana pada 27 April 2009 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dan, keduanya resmi bercerai di pengadilan pada (15/10/2009).

3. Deddy Corbuzier dan Karina Oktarani



Kalina Oktarani menggugat cerai suaminya, Deddy Corbuzier di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat 16 Juli 2009 lalu. Namun, perceraian tersebut batal terjadi.

Hubungan Karina dan Deddy memang sempat kurang harmonis hingga gugatan cerai terlontar. Namun kini keduanya memutuskan untuk rujuk dan Karina pun mencabut gugatannya.

Banyak pihak yang mencurigai kalau gugatan cerai tersebut hanya akal-akalan untuk mengangkat nama Deddy dan Karlina. Bahkan sang mentalist pun pernah mengakuinya. Wow!

4. Aris 'Idol' dan Rosalia Octo Fanny



Setelah heboh dengan drama keretakan rumah tangga mereka, Aris 'Idol' dan Fany rujuk. Tak ada lagi 'perang' di antara Aris dan Fanny.

Keduanya sempat melewati berbagai perseteruan mulai dari KDRT, hingga ke meja hijau. Sampai akhirnya, Rabu, 4 Maret 2009 menjadi hari besar bagi kehidupan rumah tangga pasangan tersebut; Fany yang menuntut cerai di Pengadilan Agama Bekasi, menarik kembali tuntutannya.

Fany juga mendatangi Mapolres Bekasi untuk mencabut gugatan KDRT.

5. Gary Iskak dan Richa Novischa



Kedekatan aktor Gary Iskak dengan Richa Novischa memang sempat mencuri perhatian. Keduanya sudah menikah pada Agustus 2009. Namun pernikahan tersebut belum tercatat di KUA karena Gary belum melengkapi administrasi pernikahan. Pernikahan tersebut hanya sah secara agama.

Pada awal 2010 mereka sepakat untuk bercerai. Namun karena Icha melahirkan buah hati Gary pada 20 April 2010, Gary mengurungkan niatnya untuk bercerai.

6. Emilia Contessa dan Usmah Bin Alhadar



Emilia Contessa berhasil mempertahankan rumah tangganya setelah suaminya Usmah Bin Alhadar mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2011) lalu.

Ibunda artis Denada itu sebelumnya sempat bersitegang dengan suami ketiganya tersebut. Namun, keduanya memutuskan untuk kembali membina rumah tangga.

Dengan dicabutnya gugatan tersebut, Emilia dan Usamah masih tetap berstatus suami istri. Keduanya pun tak perlu mengulang ijab-kabul untuk mengesahkan perkawinan mereka.

7. Teuku Ryan dan Vira Yuniar



Kabar bahagia terbaru datang dari pasangan pesinetron Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Meski keduanya sudah resmi bercerai pada Januari 2010 lalu, namun kini mereka rujuk.

Pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut mengajukan permohonan damai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 21 Desember 2010 lalu. Bahkan, kini keduanya telah kembali tinggal satu atap.



sumber

Admin 16 Jul, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/7-artis-tanah-air-yang-memutuskan-rujuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: 7 Artis Tanah Air Yang Memutuskan Rujuk Kembali Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 7 Artis Tanah Air Yang Memutuskan Rujuk Kembali

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id