Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Re: Tips Mencium yang Disukai Pasangan (Bagian 2)

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



img



Ciuman romantis, memerlukan lebih dari kedekatan biasa juga perlu adanya keintiman atau privasi. Oleh karena itu, Anda perlu tahu cara mencium yang disukai pasangan agar momen mesra tersebut bisa berlangsung lebih lama.

Di artikel sebelumnya, telah dibahas
delapan tips tentang cara mencium pasangan. Ada tujuh tips lagi yang bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan romantisme lebih, seperti dikutip msn dari glamour.

1. Jangan Mengunci Bibir Pasangan

Menurut Sheril Kirshenbaum, penulis The Science of Kissing, pria lebih suka bibir yang terbuka saat berciuman. Hormon testosteron yang terdapat pada air liur pria dapat membuat wanita lebih terbuka pada hubungan yang lebih intim. Wanita sangat sensitif dengan hormon ini.

2. Kombinasikan Gaya Mencium

"Mulai dengan ciuman yang lembut dan lambat. Tapi jangan lanjutkan dengan ciuman yang terlalu cepat dan kasar seperti mematuk-matuk. Berciuman harusnya dapat menimbulkan percikan-percikan cinta pada kedua pihak." jelas Fifi, 24 tahun.

3. Jangan Membenturkan Gigi

"Saat sedang berciuman gigi kami bersentuhan, awalnya saya pikir tidak sengaja. Tapi hal itu terus berlanjut dan saya sadar itu adalah caranya untuk memancing saya. Saya merasa tidak nyaman akan hal itu," kata Hadi, 27 tahun.

4. Genggam Rambutnya

Penulis The Art of Kissing, William Cane berkata, "Menggenggam dan menarik lembut rambutnya dapat membuat pria bergairah. Mereka akan semakin menikmati ciuman dan merasa lebih baik."

5. Eksplorasi Bibir Anda
"Saya mengaku suka sekali saat dia menghisap lembut bibir bawah saya. Saat pertama kali mencium wanita, saya mendekatinya dengan lembut kemudian mengeksplorasi ciuman," ungkap Jefry, 22 tahun.

6. Cium Tiba-tiba
"Saya suka saat pasangan mencuri-curi untuk mencium saya. Saat sedang asik menonton tv, dia membisikkan sesuatu dan mencium saya," jelas T.J., 34 tahun.

7. Suasana yang Berbeda
"Terkadang kita bosan berciuman di tempat yang sama. Cobalah tempat baru, taman misalnya, untuk menimbulkan kembali perasaan cinta yang mungkin sudah lama hilang saat berciuman," ucap William Cane.

8. Ciuman Perpisahan

"Suami saya selalu mencium saya sebelum berangkat ke kantor dan sebelum tidur. Jika tidak, tandanya dia sedang tidak ingin diganggu atau marah," ucap Katie, 33 tahun.

aneh92 22 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/tips-mencium-yang-disukai-pasangan_21.html




Artikel Terkait:

Description: Re: Tips Mencium yang Disukai Pasangan (Bagian 2) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Re: Tips Mencium yang Disukai Pasangan (Bagian 2)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id