Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Pangeran William Ceraikan Kate Middleton?

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan





- Belum juga satu bulan menikah, Pangeran William memutuskan menceraikan Kate Middleton. Konon, sang pangeran menyesali keputusan yang ia buat dan ia ternyata tak pernah mencintai Kate. Kini, ia merasa lega bisa kembali berstatus lajang. Kaget? Well, ini sebenarnya hanya berita hoax yang dikabarkan The Onion yang memang spesialis berita parodi dan satir.

Pangeran William Ceraikan Kate Middleton?
William - Kate ©

"Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan saat itu - kami ini bukan pasangan serasi, saya tidak pernah mencintai dia, dan sejujurnya saja dari awal saya tidak tertarik menikah," ujar Pangeran William seperti diberitakan media yang didirikan oleh Tim Keck dan Christopher Johnson ini. Tentu saja ini bukan hasil wawancara dengan Pangeran William karena berita ini memang hanya berita lelucon.

Dalam berita itu digambarkan seolah-olah Pangeran William sedang menggelar konferensi pers. Mendengar kabar ini seketika para wartawan terpaku diam. Setelah itu, Pangeran William, masih dalam skenario yang dibuat The Onion, mengatakan, "Orang-orang mengira kalau pernikahan kami seperti cerita dalam dongeng tapi sebenarnya hanyalah upacara bohong-bohongan yang mengerikan yang lepas kendali." Setelah selesai dengan pernyataan resminya, Pangeran William berkata, "Well, see you all later."

Ini bukan pertama kalinya The Onion membuat geger. Sebelumnya media ini juga sempat memberitakan kalau Justin Bieber sebenarnya adalah pria tua berusia 51 tahun. (kpl/oni/roc)

akan kalau Justin Bieber sebenarnya adalah pria tua berusia 51 tahun. (kpl/oni/roc)





--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/06/pangeran-william-ceraikan-kate.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Artikel Terkait:

Description: Pangeran William Ceraikan Kate Middleton? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pangeran William Ceraikan Kate Middleton?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id