Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

PARAH GAN! Ulang Tahun, Ahmad Dhani Doa Punya 4 Istri

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Ahmad Dhani (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani merayakan ulang tahun ke-39, hari ini. Ada harapan yang belum dicapai mantan suami Maia Estianty itu. Dia ingin bisa memiliki empat istri.

"Harapan yang belum tercapai punya istri empat. Saya sudah enggak mengkhayal macam-macam, tapi kalau terjadi, alhamdulillah," seloroh Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2011).

Pentolan band Dewa 19 itu selalu lekat dengan isu poligami. Bahkan, perceraian Dhani dan Maia diduga karena keinginan pria berkepala plontos itu menikahi Mulan Jameela , rekan duet Maia di duo Ratu saat itu.

"Yang berat dalam hidup saya adalah orang paling dekat memberikan fitnah. Artis sukses, keren, digosipin, terima saja. Salah sendiri keren. Jadi diterima saja," ujarnya ceplas-ceplos.

Meski sering diterpa gosip miring, bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu tak terpengaruh. Namun, diakui Dhani ada satu gosip yang paling membuatnya ketar-ketir, yaitu gosip melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Maia.

"Sempat panik di tahun 2005-2008. Ada yang percaya saya lelaki yang suka memukuli istri. Itu sebagian berhasil, banyak ibu-ibu yang percaya. Tapi alhamdulillah saya tidak terbunuh. Saya tetap hidup dari bisnis saya dan saya tidak takut lagi digosipkan macam-macam," sesumbarnya.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/ulang-tahun-ahmad-dhani-doa-punya-4-istri-zwp4-461452.html

Artikel Terkait:

Description: PARAH GAN! Ulang Tahun, Ahmad Dhani Doa Punya 4 Istri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PARAH GAN! Ulang Tahun, Ahmad Dhani Doa Punya 4 Istri

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id