Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Kekasih Sahabat Berselingkuh? Ini Triknya!

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

KISAH percintaan sahabat terlihat sempurna di mata Anda. Namun kekasih sahabat ternyata tidak lepas dari cacat, dia telah berselingkuh di belakang teman dekat Anda. Apa yang harus Anda lakukan?

Tidak ada yang lebih menyakitkan hati wanita daripada perselingkuhan yang dilakukan pria yang dicintainya. Jika kondisi itu dialami sahabat karib, apa yang akan Anda lakukan? Berikut langkah yang dapat Anda lakukan, seperti dipaparkan eHow.

• Dengarkan curahan hati sahabat. Biarkan dia menangis di bahu Anda. Katakan pria itu tidak pantas mendapatkan sahabat. Dorong sahabat untuk melupakan kesedihannya dengan melakukan beragam aktivitas yang dia senangi. Tonton film lucu bersama.

• Yakinkan perselingkuhan kekasih dia bukan karena sahabat tidak cantik dan tidak menarik. Betapa menariknya seseorang, perselingkuhan tetap dapat terjadi.

• Minta sahabat lebih percaya diri dengan berpenampilan terbaik. Temani sahabat berbelanja dan mengunjungi salon langganannya. Bantu sahabat membuktikan diri dia bisa bahagia tanpa kekasih peselingkuhnya.

• Wanita yang baru diselingkuhi umumnya terdorong untuk membalas dendam, dengan maksud ingin menghapus luka. Tahan keingian sahabat dan katakan betapa pentingnya untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya terlebih dulu, sebelum berkonfrontasi dengan kekasihnya.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://bizerz.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Kekasih Sahabat Berselingkuh? Ini Triknya! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kekasih Sahabat Berselingkuh? Ini Triknya!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id