Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

10 Hal Yang Wanita Wajib Tahu

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://sitompulke17.files.wordpress.com/2010/05/perempuan-cantik.jpg
Seringkali disebut sebagai makhluk yang cuek, ternyata selama ini pria juga mengamati wanita. Buktinya, mereka sangat ingin wanita tahu akan 10 hal ini.
“Bila kami menelepon cukup intens, tidak selalu berarti kami sedang pdkt lho…”
Hanya karena dia sering menelepon kita, lantas kita langsung berpikir kalau dia suka dan dia sedang pdkt. Inilah salah satu kebiasaan buruk kita, terlalu mudah menyimpulkan sikap pria yang ada di dekat kita. Alhasil, bersiaplah untuk kecewa dan menghabiskan sebungkus tissue karena patah hati.

“Makeup tebal sama sekali nggak menarik buat kami. Just keep simple aja deh…”
Ok, Ladies. Inilah suara hati para pria. Bukan berarti kita tidak boleh dandan nih. Tetapi kita benar-benar harus mengoreksi penampilan kita. Yang terlalu polos, coba untuk dandan simple dan chic. Yang terlalu menor, coba kurangi ketebalan makeup di wajah yang malah menutupi kecantikan alami kita. Dengan makeup simple and chic, tidak terlalu tebal dan menor, dijamin para pria pasti klepek-klepek saat melihat penampilan kita.
“Wanita yang terlalu hiperaktif dan berakting seperti kutu loncat adalah yang paling kami hindari. Mungkin sebagai teman, dia menyenangkan, ramai dan seru. Tetapi tidak sebagai kekasih…”
Jangan iri apabila melihat salah satu sahabat Anda dekat dengan para pria karena sikapnya yang cuek dan tingkahnya yang tak bisa diam. Bagi para pria, wanita seperti ini memang menyenangkan untuk diajak ‘gila-gilaan’, namun jelas sekali mereka tidak akan memilihnya untuk dijadikan kekasih. Menjadi pribadi yang menyenangkan tidak harus bertingkah bak kutu loncat kan?
“Heran sama wanita, bisa-bisanya di depan sahabat bersikap manis dan memuji-muji, giliran di belakangnya langsung membeberkan semua kejelekan sahabat sendiri. Tipe wanita seperti ini masuk dalam black list kami…”
Tak perlu malu mengakui, hal ini mungkin memang pernah kita alami. Dan saat ini adalah saat tepat untuk memperbaiki diri. Tak perlu mengumbar keburukan atau rasa tidak suka kepada orang lain di depan si dia. Jika memang merasa sahabat Anda adalah orang yang menjengkelkan, coba bicarakan saja dengan sahabat Anda, siapa tahu gara-gara sharing Anda ini dia bisa berubah.
“Jujur, kadang kami jenuh mendengar rengekan soal berat badan yang naik, kulit yang nggak putih, atau rambutnya susah diatur. Ya kalau memang sadar punya semua masalah itu, jangan cuma ngomong aja. Less talk, more action lah!”
Well, pendapat pria yang satu ini langsung masuk di hati. Kalau diingat lagi, problem berat badan, kulit, dan rambut ini memang selalu menjadi bahan keluhan sehari-hari. Bahkan, kita sering menolak ajakan dia makan malam gara-gara takut jeans baru kita tidak muat lagi. Sadarilah, bagi pria ini adalah hal yang konyol. Bila tak ingin gemuk, solusi terbaik adalah memilih menu ramah diet dan berolahraga. Bukan hanya mengeluh, right?
“Jangan pakai alasan PMS hanya untuk melampiaskan emosi kepada kami, please… Itu benar-benar nggak fair!”
Tak hanya sekali dua kali saja Anda marah-marah dengan alasan PMS kepada kekasih. Sesekali sih hal ini bisa dimengerti. Tetapi, bila setiap kali seperti ini, lama-lama ia jenuh juga. Cari hal yang lebih positif untuk melampiaskan sindrom PMS ini. Olahraga ringan atau yoga bisa cukup membantu Anda merasa lebih rileks. Jadi tak perlu marah-marah setiap kali Anda PMS, kan?
“Kalau memang suka ya bilang saja, toh sekarang bukan jamannya lagi pria yang harus memulai terlebih dahulu.”
Ouch! Ini yang masih sering menjadi perdebatan di antara pria dan wanita. Bagi kita sendiri, memang tak mudah mengungkapkan perasaan terlebih dahulu kepada pria. But, Ladies, tak perlu terlalu khawatir dan menolak pendapat mereka ini. Mengungkapkan perasaan suka tidak harus dengan meminta dia menjadi kekasih Anda. Menunjukkan dengan sikap dan perhatian sudah cukup menjadi kode bagi mereka kok.
“Jangan dikira rok mini atau hot pants itu selalu seksi di mata kami. Karena kadang-kadang justru membuat kami ingin memalingkan perhatian.”
It’s true. Tak selamanya rok mini dan hot pants itu seksi bagi pria. Apabila Anda tidak cerdas memilih momen untuk tampil seksi, maka seksi itu seketika berubah menjadi bitchy.
“Kadang capek juga kalau setiap kali bertemu hanya keluhan yang dibicarakannya. Seolah-olah hidupnya nggak pernah bahagia…”
Pria seringkali kita anggap sebagai sandaran yang paling nyaman. Namun bukan berarti ia harus mendengarkan semua keluhan kita setiap hari. Sesekali, bersandarlah di bahunya sambil menikmati lagu romantis. Cukup perlihatkan senyuman bahagia Anda, dan ia akan menjadi pria yang paling beruntung di dunia. Seriously, hal kecil seperti ini bisa meningkatkan kepercayaan dirinya secara instant!
“Membandingkan diri dengan wanita lain yang mungkin memang lebih cantik bukan alasan yang tepat untuk mencari perhatian. Herannya, banyak sekali wanita yang melakukan hal menjengkelkan ini…”
Satu hal lagi yang perlu kita pelajari adalah, jangan pernah membandingkan diri kita dengan wanita yang mungkin memang lebih cantik dari kita. Tunjukkan saja kepercayaan diri Anda, dan tunjukkan pula bila Anda pantas dicintai olehnya.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: 10 Hal Yang Wanita Wajib Tahu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Hal Yang Wanita Wajib Tahu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id