Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

NGERII! Chip Pencabut Nyawa Diciptakan Orang Arab

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Chip pencabut nyawa telah diciptakan penemu Arab dan tentunya chip ini berbeda dengan Chip yang disematkan di kulit untuk melacak keberadaan seseorang dengan sistem GPS (Global Positioning System) yang mungkin sudah biasa. Namun jadi tak biasa jika chip tersebut juga dapat menghabisi manusia dari jarak jauh.
http://pprbm.files.wordpress.com/2011/01/chip-implant.jpg?w=197&h=135
Ya, media Jerman dihebohkan dengan laporan bahwa seorang penemu yang berkebangsaan Arab Saudi mendaftarkan aplikasi chip 'pembunuh' tersebut. Namun kantor hak paten Jerman menolak memberi paten pada temuan ini.

Dikutip detikINET dari FoxNews, Senin (18/5/2009), model basis perangkat ini adalah sebuah chip GPS mungil yang disematkan di bawah kulit seseorang. Chip ini memungkinkan otoritas melacak keberadaan orang tersebut dengan bantuan satelit.
http://www.lintasberita.com/media/4d1be6063a7964f4531e2d82d7a5710c.jpg
Nah, model lain dari chip ini bisa mematikan karena mengandung dosis sianida untuk membunuh pemakainya dari jarak jauh jika orang bersangkutan dianggap sebagai ancaman masyarakat. Sang penemu menyatakan kalau chip tersebut bakal dipakai untuk mengeliminir ancaman dari kaum teroris, kriminal ataupun imigran ilegal.

Akan tetapi Kantor Paten dan Hak Cipta Jerman tidak bersedia memberikan paten terhadap chip tersebut. Sebab perangkat ini dinilai melanggar hukum paten Jerman yang melarang adanya penemuan semacam itu.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@menjelmacom

http://mrcoppas.blogspot.com


Artikel Terkait:

Description: NGERII! Chip Pencabut Nyawa Diciptakan Orang Arab Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: NGERII! Chip Pencabut Nyawa Diciptakan Orang Arab

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id