Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

4 Posisi Seks yang di nikmati wanita

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


Dalam berhubungan seks wanita memikirkan seks lebih dari pria. Wanita kadang berfantasi seks kemudian ingin mempraktikkan beragam variasi bersama suami sebagai objeknya. Variasi seks yang menurut wanita setara antara kesulitan dengan kesulitannya.

Ada beberapa variasi posisi seks yang sangat dinikmati perempuan dalam bercinta dengan para suaminya

Lap dance private

Kebanyakan wanita menyukai variasi woman on top karena alasan sederhana, variasi ini membuat mereka memiliki kuasa dan kekuatan, yang bagi wanita merupakan aphrodisiac. Jika Anda berdua pengantin baru, cara terbaik memulainya dengan suami berbaring telentang dengan kedua kaki terbuka sedikit. Saat istri "menunggangi" suami, pastikan suami menggenggam pinggul istri untuk kestabilan tubuh istri.

Sebaliknya, jika istri kurang menyukai posisi ini karena merasa terlalu terekspos, pindahlah ke sofa. Suami duduk menyandar ke sofa, dan biarkan istri melakukannya sambil berpangkuan di atas paha suami. Wanita menyukai posisi ini, karena memungkinkan dia menikmati setiap perjalanan menuju orgasme. Salah satu tangan istri dapat bermain dengan klitorisnya. Sementara suami dapat menciumi payudara istri, dan meraba seluruh tubuhnya hingga paha dalam istri.

Missionaris

Wanita nyaman dengan variasi ini sebab memungkinkan mereka meraih kenikmatan yang tiada tara. Wanita senang didominasi di atas ranjang. Baringkan istri di ranjang, lebarkan kedua kaki istri sambil mendekatkan kedua lutut suami di paha dalam istri, lalu tunjukkan istri keperkasaan suami. Suami dapat membuat suasana lebih panas dengan mengatakan kalimat-kalimat mesra di telinga istri. Biarkan istri meneriakan nama suami sebelum mencapai orgasme.

Bercinta berdiri bersandar di dinding

Suami berdiri sambil memangku istri di depan, bersandar pada dinding untuk membantu menahan beban tubuh istri. Sambil melingkarkan kedua kaki istri di pinggang suami, suami dapat memenetrasi tubuh istri lebih dalam. Posisi ini memungkinkan rangsangan yang luar biasa terhadap G-Spot istri untuk mencapai orgasme lebih dahsyat.

Variasi posisi sendok

Posisi ini disukai karena wanita senang merasakan dada suami yang merapat di punggung mereka saat intercourse. Istri senang jika saat variasi ini suami dapat memeluk tubuhnya dari belakang, karena bagi istri kondisi tersebut sangatlah nyaman dan masih memungkinkan suami meraba payudara maupun klitoris istri. Agar terasa sensasional, dorong bokong istri ke belakang mengarah tepat ke alat genital Anda agar panggul dapat memantul lebih dan cepat saat intercourse. Dijamin, istri akan tergila-gila dengan variasi ini setiap malam. GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih

http://luvseks.blogspot.com/2011/05/4-posisi-seks-yang-di-nikmati-wanita.html


Artikel Terkait:

Description: 4 Posisi Seks yang di nikmati wanita Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 4 Posisi Seks yang di nikmati wanita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id