Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

8 Tips memberikan kado yang bukan barang kepada orang tersayang

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Delapan macam kado walaupun bukan dalam bentuk benda atau barang, tapi tak ternilai harganya bagi orang-orang yang anda sayangi. Berikut ini adalah kado-kadonya:

KEHADIRAN
Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak ternilai harganya. Memang sobat-sobat sekalian bisa hadir lewat telepon, facebook, twitter. Namun dengan berada disampingnya sobat dan dia bisa berbagi perasaan atau bermesraan hehe. jadi kehadiran sobat diampingnya sebagai pembawa kebahagiaan.

MENDENGAR
Sedikit orang yang mampu memberikan kado ini sobat. Sebab kebanyakan orang lebih suka di dengarkan ketimbang mendengar (sobat bagian mana nih hehe.). Dengan mencurahkan perhatian sobat pada segala ucapannya secara tidak langsung sobat sekalian telah berlatih menumbuhkan kesabaran dan kerendahan hati.

DIAM
Seperti kata-kata di dalam diam juga ada kekuatan. Diam bisa di pakai untuk menghukum, mengusir, atau bahkan membingungkan orang. Tapi lebih dari segalanya, diam juga bisa menunjukkan kecintaan sobat pada seseorang karena memberinya ruang, Terlebih jika sehari-hari, sobat sudah terbiasa gemar menasehati, mengatur, atau mengkritk kekasihnya. Dengan diam sobat telah memberikan ruang padanya sehingga sobat tidak terlihat egois di matanya.

KEBEBASAN
Mencintai seseorang bukan berarti memberi kita atau sobat hak penuh untuk memiliki atau mengatur kehidupan orang yang disayangi, Bisakah sobat atau saya sendiri mengaku mencintai seseorang jika sobat selalu mengekangnya?. Memberi kebebasan adalah salah satu wujud cinta. Makna kebebasan bukanlah "kau bebas berbuat semaumu" lebih dalam dari itu, memberi kebebasan adalah memberinya kepercayaan penuh untuk bertanggung jawab atas segala hal yang ia putuskan atau lakukan. Sobat sebagai penasehatnya saja tapi jangan mengekangnya.

KEINDAHAN
Siapa yang tak bahagia, jika orang yang dia sayangi tiba-tiba tampil lebih ganteng atau cantik?. Tampil indah, rapi dalam berpakaian dan rupawan juga merupakan sebuah kado yang indah. Selain itu keindahan suasana rumah seperti meja makan yang tertata rapi, vas bunga segar cantik juga merupakan kado keindahan buat orang tersayang.

TANGGAPAN POSITIF
Tanpa sadar sobat mungkin sering memberikan penilaian negatif terhadap pikiran, sikap atau tindakan orang yang sobat sayangi. Seolah-olah tidak ada yang benar dari dirinya walaupun sobat sayang pada dirinya, kali ini coba sobat hadiahkan tanggapan positif, pernahkah sobat melukukan pujian terhadap dirinya pokoknya berikanlah tanggapn positif menurut sobat, yang penting tanggapan positiflah.

KESEDIAAN MENGALAH
Tidak semua masalah layak menjadi bahan pertengkaran. Apa lagi sampai menjadi pertengkaran yang hebat. Bila sobat memikirkan hal ini, berarti sobat bersiap memberikan kado "kesediaan mengalah". Kesediaan untuk mengalah dapat melunturkan sakit hati dan mengajak untuk menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

SENYUMAN
Percaya atau tidak sobatku, kekuatan senyuman sangat luar biasa dahsyatnya. Senyuman, terlebih yang diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku atau kurang srek lah gitu, atau dapat mencerahkan suasan yang buram bahkan dapat menjadi obat penenang jiwa yang resah. senyuman juga merupakan isyarat untuk membuka diri dengan kehidupan dunia sekeliling kita ini.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@menjelmacom

http://blogse-masa.blogspot.com/


Artikel Terkait:

Description: 8 Tips memberikan kado yang bukan barang kepada orang tersayang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 8 Tips memberikan kado yang bukan barang kepada orang tersayang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id