Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

WOW! Agnes Monica Gandeng Michael Bolton Untuk Project Rahasianya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


KumpulRameSukses bekerja sama dengan Beto Cohen, pencipta lagu, produser musik, remixer, dan sound engineer yang pernah bekerja sama dengan Madonna, kali ini vokalis multitalenta, Agnes Monica, menggandeng vokalis legendaris Michael Bolton untuk proyek bermusik yang masih dirahasiakannya.

Dipandu oleh trio presenter Dahsyat, Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Raffi Ahmad, pemilik album Agnes is My Name itu mengirim kabar tersebut langsung dari Los Angeles, AS.

“Sibuk apa, Nez?” tanya Raffi. “Ada deh,” jawab Agnes, melalui komunikasi audiovisual berbasis internet, Skype, yang diterima Raffi Cs di Studio 1 RCTI, Jakarta Barat.

Awalnya, Agnes ingin merahasiakan bahwa saat ini tengah melibatkan Bolton untuk proyek bermusiknya. Namun, akhirnya proyek bermusik yang dikerjakannya dua bulan belakangan ini justru bocor. “Tadinya aku mau kasih surprise ke Sahabat Dahsyat. Aku sekarang lagi sama Michael Bolton,” ujar Agnes.


http://kumpulrame.com/agnes-monica-gandeng-michael-bolton-untuk-project-rahasianya/



Artikel Terkait:

Description: WOW! Agnes Monica Gandeng Michael Bolton Untuk Project Rahasianya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: WOW! Agnes Monica Gandeng Michael Bolton Untuk Project Rahasianya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id