Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

4 Tipe Ciuman yang Paling Disukai Pria

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Kissing-CIUMAN-a.jpg
Ciuman adalah bagian bagaimana menunjukkan kasih sayang ke pasangan. Lalu, bagaimana tipe ciuman yang disukai pria? Berikut daftarnya:

*Ciuman yang mengisap bibir. Ini adalah bentuk ciuman yang selalu dilakukan saat sedang berkencan dan melibatkan bagian atas dan bawah bibir. Lalu, mengapa pria menyukainya? "Jujur saja, mengisap bibir adala yang terbaik dan ini adalah ciuman yang bisa memberikan keleluasaan bereksperimen," kata Jody, pria berusia 29 tahun yang bekerja sebagai produser acara radio.

*Ciuman saat sedang bercinta. Berciuman ketika sedang berhubungan intim merupakan satu dari favorit para pria. "Ini alasan yang sangat simpel. Anda sedang ngeseks dan juga berciuman. Ini sebuah kombinasi yang hot karena Anda sedang memperagakan sebuah kisah klasik romantis jika melakukannya dengan benar," jelas Scott, soal ciuman favoritnya.

*Ciuman sederhana. Ini adalah ciuman yang simpel seperti di pipi, bibir, dan di bagian lain. "Saya suka ketika istri saya mencium saya kapapun setiap hari. Ini hanya sangat menyenangkan. Setiap kali menciumnya saya bisa mencium bau lotion dan atau shampoo yang digunakannya dan membuat saya tersenyum," kata Andrew, 31 tahun, dan bekerja sebagai Flight Paramedic.

*Ciuman menggunakan lidah. Ini adalah gaya French kiss. "French kiss yang bagus sama pentingnya saat sedang bercinta. Mata tertutup, Anda menggerakkan kepala dan meletakkan tubuh sangat dekat. Semuanya saling menyentuh dan memegang bagian tubuh. Ini menjadi sebuah bentuk artikulasi yang indah dan digerakkan oleh intuisi," kata Tom (31).
http://www.tribunnews.com/2011/04/20/4-tipe-ciuman-yang-paling-disukai-pria

Artikel Terkait:

Description: 4 Tipe Ciuman yang Paling Disukai Pria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 4 Tipe Ciuman yang Paling Disukai Pria

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id