Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Misteri Kuburan Bisa Menangis

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Misteri Kuburan Bisa Menangis - Begitu penasarannya akan berita tentang makam yang bisa menangis,tanpa rasa takut sedikitpun. Sampai dengan malam ini, sekitar 500 warga masih berkerumun di makam Desi Tri. Penasaran dengan kabar tangisan yang terdengar dari makam gadis yang meninggal 4 hari lalu itu, sebagian warga menempelkan telinganya ke makam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7oue6S1zunHGj2Ml_GQFuRQcbYylb1UsiL_ExrOQOF7NIP0UtnWnHxKX4hdJU0XteJ2PAPm4qlaOYPBkzV368ZZm7YEAHdiI94q1_xvDAVvs9kFy-fjiF2uB0E4ox2tivv9KMwEwDw7w1/s320/makam.jpg

"Tadi saya dengerin, tapi nggak ada suara orang nangis. Tapi suara orang yang dug-dug-dug seperti orang ngetuk pintu memang ada," kata Abdul Khadir (21) yang rela jalan kaki dari kediamannya di Otista ke TPU Prumpung, Jakarta Timur, tempat Desi dimakamkan, Selasa (22/2/2011).
Ucapan Abdul Khadir itu juga diamini oleh pengunjung lain, Ridwan (19), warga Cililitan. "Iya memang ada. Kalau orang jalan beda, ini seperti orang mukul papan," kata Ridwan.

Namun demikian, Soni (22), warga Prumpung, mengaku tidak mendengar apa-apa saat menempelkan telinganya ke makam yang masih basah itu. "Nggak denger apa-apa Mas, mungkin itu (suara) orang jalan," katanya.

Sampai dengan pukul 19.30 WIB warga terus berdatangan. Sekitar 500 warga yang penasaran datang ke makam tersebut. Sebelumnya, siang tadi lebih dari seribu warga mengujungi makam.

SEX 23 Apr, 2011


--
Source: http://mrcoppas.blogspot.com/2011/04/misteri-kuburan-bisa-menangis.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Misteri Kuburan Bisa Menangis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Misteri Kuburan Bisa Menangis

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id