Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Inilah Fantasi Seks Terpanas Pria

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

SETIAP orang tentu memiliki fantasi seksual dalam benaknya. Fantasi seksual merupakan hal yang bisa membantu agenda bercinta makin menyenangkan. Lantas, apa saja sebenarnya fantasi seksual pria?

Spoiler for pria:
pria


Fantasi seksual adalah hal yang lumrah dan dimiliki oleh pria dan juga wanita. Ini akan menunjukkan bagaimana petualangan Anda untuk mencoba hal yang baru.



Seksolog Dr Navin menjelaskan, “Khayalan adalah fenomena biasa untuk menciptakan kenikmatan yang maksimal. Walaupun orang dewasa merasa bersemangat melakukan hal yang sama, namun seiring dengan waktu biasanya fantasi tersebut akan selalu berkembang.”



Nah, apakah Anda penasaran mengetahui apa saja fantasi seksual yagn terungkap dalam pikiran pria? Times of India membeberkannya.



Efek bug*l



Sanal Thomas (26), insinyur lingkungan mengatakan, “Fantasi terliar saya adalah melihat pasangan menghampiri di pintu kamar tidur dengan tampilan setengah terbuka dan saya mendaratkan tatapan padanya, serta bersiap menyerangnya dengan aksi ekstrem untuknya.”



Bercinta di limosin



Ayushi Agarwal (20) pekerja di bursa saham. “Saya berimajinasi kalau saya dan pasangan berada di dalam limosin dan dia mengenakan semua pakaian berwarna hitam. Dia menatapku nakal dan kemudian menyeret saya ke pangkuannya lalu mengatakan. “Sayang, ini semua milikmu,” ujarnya. Selanjutnya, Anda pun bisa menebak apa yang akan terjadi.



Serangan teroris



Kalpanan Sharma (27) mengatakan, “Saya berimajinasi ada sebuah serangan teroris yang menjerat saya dan suami. Kemudian dengan berbagai cara akhirnya kami bisa melarikan diri ke garasi. Kemudian kami pun merayakannya dengan adegan panas.”

Beraksi di dapur



Maya Panjratan mengatakan, “Saya ingin mendapati pasangan saat dirinya sedang sibuk melakukan aktivitasnya di dapur. Saat itu, saya meraihnya dengan pelukan erat di pinggang kemudian membuka busananya yang memperlihatkan kulit putih dan rambut kusutnya yang membuat saya makin liar. Setelah itu, tangan saya pun mulai menjelajahi tubuhnya yang akhirnya membuat hasrat tak tertahankan.

http://www.forumkami.com/forum/seks/154000-inilah-fantasi-seks-terpanas-pria.html


Artikel Terkait:

Description: Inilah Fantasi Seks Terpanas Pria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Fantasi Seks Terpanas Pria

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id