Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Olla Ramlan Tak Suka Film Horor berbau Seks

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


JAKARTA - Olla Ramlan termasuk mereka yang tidak suka menonton film horor Indonesia berbau seks.

"Terus terang, saya tidak suka film horor yang berbau vulgar. Main film mau jadi apa sih," ucap Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/2/2011).

Presenter Dahsyat ini sangat menyayangkan masih banyaknya film horor yang muncul di Tanah Air, karena film tersebut jarang yang menyajikan sisi positif selain mengumbar kemolekan tubuh bintangnya.

"Saya sangat menyayangkan karena sebetulnya masih banyak film yang diproduksi tanpa harus menjual keterbukaan (vulgra). Tapi mau bagaimana lagi, pasarnya juga mungkin, dan memang masyarakat Indonesia suka. Itulah sebabnya film horor vulgar marak karena banyak penggemarnya," papar janda satu anak ini.

Perempuan yang sempat digosipkan selingkuh dengan Pasha 'Ungu' itu berharap ke depan nanti, film di negeri ini bersifat mendidik. Bukan menampilkan keseksian tubuh aktrisnya semata.

"Saya ingin film yang sifatnya mendidik, film yang berpendidikan. Alhamdulillah, anak saya masih kecil. Saya kasih film-film kartun untuk anak-anak. Televisi kabel itu memang ada yang berbau seks, tapi saya dampingi kalau nonton. Jadi, selalu dipantau," paparnya.(ang)

http://forum.detik.com

Artikel Terkait:

Description: Olla Ramlan Tak Suka Film Horor berbau Seks Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Olla Ramlan Tak Suka Film Horor berbau Seks

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id