Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Berita Aneh Lambang Garuda Terpasang Terbalik Monoleh Kekiri

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Kondisi yang super aneh tampak di kalender tahun 2011 yang diedarkan Pemerintah Kabupaten Kediri kepada seluruh warga kediri secara gratis. Lambang negara berupa Burung Garuda pada lembaran penanda waktu tersebut terpasang terbalik, dimana arah kepala menoleh ke kiri. " Berita Aneh Lambang Garuda Terpasang Terbalik Monoleh Kekiri "


Ini Gambar Aneh..




Seharusnya Gini..


Keanehan tepatnya tampak di gambar Burung Garuda pada topi yang dikenakan mantan Bupati Kediri Sutrisno di kalender tersebut. Meski sudah tak menjabat sebagai bupati, gambar Sutrisno memang masih terpasang besar di kalender tersebut mendampingi istrinya Haryanti yang merupakan bupati terpilih periode 2010 - 2015.

Sri, salah satu warga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, mengaku mendapatkan kalender tersebut secara gratis dari Ketua RT di lingkungannya. Namun sejak saat itu pula dia tak menyadari keanehan yang ada pada kelender miliknya, karena mengaku tak sempat memperhatikannya dengan seksama.

Sementara Kabag Humas Pemkab Kediri, Edi Purwanto, dikonfirmasi mengenai pemasangan lambang negara terbalik di kalender tersebut cukup menyayangkan. Namun dia juga membantah kalender tersebut dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri. Dia memperkirakan kalender disebarluaskan secara pribadi oleh Haryanti Sutrisno.

Edi juga mengaku tidak mengerti motivasi dibalik peredaran kalender secara pribadi tersebut. Terkait keanehan tersebut pejabat yang belum genap setahun dilatik tersebut memilih membela atasannya, dengan menganggapnya bukan sebuah kesengajaan.

"Rasanya kok tidak mungkin kalau ini sengaja. Mungkin ya proses editnya saja yang kurang tepat, sementara kontrol akhir juga lengah," pungkasnya. Jangan lupa lihat Wajah Anjing Setelah Berkelahi Dengan Landak dan Skandal Telanjang Di Warnet

Sumber : hxxp://surabaya.detik.com/read/2011/01/25/102959/1553832/466/lambang-garuda-di-kalender-pemkab-kediri-terpasang-terbalik?881104465


Artikel Terkait:

Description: Berita Aneh Lambang Garuda Terpasang Terbalik Monoleh Kekiri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Aneh Lambang Garuda Terpasang Terbalik Monoleh Kekiri

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id