Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Piala Indonesia : PREVIEW PERTANDINGAN AREMA MALANG vs PERSIB BANDUNG...

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan





PIALA INDONESIA AREMA vs PERSIB | Malang - Juara Liga Super Indonesia 2010 Arema Indonesia bakal ditantang Persib Bandung pada leg I laga delapan besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Minggu (18/7/2010) 15.30 WIT. Dalam usaha meraih kemenangan, 'Singo Edan' mewaspadai kedua lini sayap lawan.

Sebelum ini, Arema memang sempat diliputi ketegangan antara manajemen dengan para punggawa Arema menyangkut kontrak, gaji, dan bonus. Namun, kesepatakatan "damai" antara pelatih, pemain, serta manajemen membuat Arema siap menjalani laga perdananya di babak delapan besar.

AREMA TETEP OPTIMIS WALAU LAGI BANYAK MASALAH

"Untuk laga delapan besar besok, kami telah mempersiapkan secara matang. Persoalan serius yang sempat terjadi telah kami lupakan. Dan kini siap mengalahkan Persib di kandang kami," ujar Asisten Pelatih Arema Indonesia Listiadi kepada wartawan di Sekretariat Arema Indonesia Jalan Sultan Agung, Jumat (16/7/2010).

Pertandingan ini, lanjut Liestiadi, merupakan laga bergengsi yang juga menghadirkan peluang buat Arema untuk membalas kekalahan dari 'Maung Bandung' pada putaran kedua ISL 2010 lalu. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jalak Harupat itu, Arema tunduk 0-1 dari Persib Bandung.

Persib sendiri yang diperkuat barisan pemain tim nasional seperti Budi Sudarsono, M. Atep, Maman Abdurachman, Eka Ramdhani, Hariono, dan bekas kiper Arema, Markus Horison, jelas akan mengincar peluang mengulangi sukses serupa. Namun, ini tak membuat Arema patah semangat.

"Dari sekian banyak pemain nasional memperkuat Persib Bandung, hanya kelihaian Atep dan Satoshi Otomo yang perlu diwaspadai," tegasnya.

Menurutnya, kelihaian Atep sebagai pemain sayap kiri serta Satoshi bermain di sayap kanan sangat agresif hingga sering kali memberikan kontribusi bola dari kiri dan kanan. Untuk memberikan peluang kepada pemain depan mereka yaitu Budin Sudarsono dan Christian Gonzales.

"Mereka tim hebat dan kami sudah pelajari kelemahan-kelemahan mereka karena kami sudah sering bertemu. Kami akan mengandalkan permainan cepat dan pemain diminta disiplin agar pergerakan winger kiri (Atep) dan winger kanan mereka (Satoshi) mati. Hasilnya, ya silakan dilihat saja nanti," kata bekas pelatih PSMS Medan itu.

Liestiadi tidak begitu mencemaskan ketangguhan barisan depan yang terpaksa ditinggalkan penyerang andal asal Singapura, Noh Alam Shah alias Along. Along absen karena cedera meniscus atau cedera pada bagian bantalan sendi lutut. Dibutuhkan minimal dua bulan untuk penyembuhannya.

PERSIB BANDUNG MAEN LEPAS TANPA TEKANAN


Kiper Persib ini akan menghadapi mantan klubnya di Kanjuruhan.Penjaga gawang Persib Bandung Markus Haris Maulana menegaskan, sudah siap menghadapi segala tekanan yang bakal didapat dari Arema Indonesia maupun suporternya, Aremania, dalam pertandingan leg pertama babak Delapan Besar Piala Indonesia 2010, Minggu [18/7].

Selama setengah musim lalu, Markus sempat berseragam Arema sebelum akhirnya berlabuh di Persib pada putaran kedua. Tentunya, laga ini akan memberikan warna tersendiri bagi Markus.

“Tekanan pasti ada di sana. Saya pikir tidak akan ada masalah di pertandingan nanti. Saya sudah siap membantu Persib mendapatkan hasil bagus di Malang jika mendapat kepercayaan dari pelatih,” ujar Markus dihubungi GOAL.com Indonesia sebelum bertolak ke Malang.

Ditambahkan, sedikit banyak ia sudah tahu karakter permainan Arema. Dengan materi yang ada sekarang, ia menilai kekuatan Arema tidak mengalami perubahan terlalu signifikan. Markus pun menganggap kondisi yang terjadi di Arema

“Arema punya pemain muda yang bagus, didukung suporternya yang fanatik dan luar biasa. Tapi saya sudah tahu gaya permainan mereka, dan bagaimana mengantisipasi tendangan yang mengarah ke gawang saya,” ucap Markus.

Sumber: http://www.taruhanku.com/news.php?tip=321



Artikel Terkait:

Description: Piala Indonesia : PREVIEW PERTANDINGAN AREMA MALANG vs PERSIB BANDUNG... Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Piala Indonesia : PREVIEW PERTANDINGAN AREMA MALANG vs PERSIB BANDUNG...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id