Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Menangis Selagi Melakukan Sex..! Wajar Atau Salah?

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

undefined
Bagi Anda yang pernah menangis pasca bercinta, mungkin bertanya-tanya apa penyebab keluarnya air mata. Padahal yang Anda rasakan sama sekali jauh dari rasa sedih. Seringkali perilaku ini membuat pasangan menjadi khawatir.
Berikut penjelasan dari seksolog Trina Read, yang dilansir redbookmag.

Menurut Read, saat melakukan hubungan seks, tubuh akan memproduksi hormon oxytocin yang juga dikenal sebagai 'hormon bahagia'. Hormon oxytocin memang dapat mempengaruhi mood dan emosi sehingga seseorang merasa lebih senang.

Namun sebenarnya, jika ditelaah lebih jauh, hormon oxytocin menimbulkan pengaruh yang berbeda dari tiap-tiap orang. Ada yang merasa tenang dan nyaman, ada yang berasa lebih dekat dengan pasangan, dan bagi wanita yang sensitif, hormon itu juga bisa membuatnya menangis.

"Menangis bukanlah hal yang kontradiktif dengan perasaan senang. Bagi wanita, menangis adalah sebuah pelepasan emosi yang natural," ujar Read.

Sumber: http://duniamalam-news.blogspot.com/2010/07/menangis-selagi-melakukan-sex-wajar.html

Artikel Terkait:

Description: Menangis Selagi Melakukan Sex..! Wajar Atau Salah? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Menangis Selagi Melakukan Sex..! Wajar Atau Salah?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id