Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Konser Monata di Bojonegoro Expo Ricuh

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Bojonegoro (beritajatim.com) - Untuk kesekian kalinya, pagelaran musik dangdut yang didatangkan oleh event organizer (EO) Bojonegoro Expo 2010 diwarnai kericuhan. Kali ini, penyelenggara yang mendatangkan group musik Monata pada Jumat (16/7/2010) malam, kericuhan juga terjadi.

Untungnya, kesigapan aparat yang menjaga pagelaran di Alun-alun Kota Bojonegoro tersebut bisa meredam hingga pertunjukan diselesaikan.

Pantauan beritajatim.com di lapangan menyebutkan, jika antusias warga tidak seperti biasa yang datang ke lokasi expo. Walaupun harga tiket dinaikkan menjadi Rp 5.000 / orang, tetapi lebih dari 2.500 orang memadati depan panggung hiburan.

Berawal dari sekitar 5 penyanyi melantunkan lagu diiringi oleh Monata, aroma musik rancak membuat pecinta musik di Kota Ledre berjingkrak.

Karena saling senggol, saat lagu ke 7 dibawakan artis-artis seksi, antar penonton saling serang dan pukul. Akibatnya, puluhan petugas kepolisian yang diterjunkan langsung masuk ke tengah-tengah kerumunan penonton.

Dengan berbekal pentungan kayu, petugas menghalau penonton yang terlibat tawuran. Tak beberapa lama, akhirnya tawuran bisa diredakan dan musikpun dihentikan dengan paksa oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Agus W yang berjaga-jaga di atas panggung.

Setelah semuanya bisa dikendalikan, lagu yang sempat terputus di tengah jalan diganti dengan yang baru dan pagelaran musik dandung kembali dilanjutkan.

Ditengarai karena takut rusuh terulang, akhirnya penyelenggara langsung menyudahi pertunjukan, padahal masing-masing penyanyi yang didatangkan baru menyanyikan sekitar 2 sampai 3 lagu saja.

Dan biasanya, pertunjukan dangdut di panggung hiburan Bojonegoro expo yang selesai pukul 22.00 WIB, akhirnya sudah berakhir sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat selesai Monata menghibur pengunjung expo, kericuhan kembali terjadi di luar, tepatnya di jalan raya depan pintu masuk Kantor Bakorwil II Bojonegoro. Di tempat tersebut, beberapa pemuda dikeroyok oleh pemuda lainnya.

"Bahkan tadi sampai tersungkur mas, beberapa orang dikeroyok," kata salah seorang saksi di depan Bakorwil II, Bagus.

Diterangkan, jika kelihatannya mereka yang keluar dari lokasi expo dan menyaksikan pertunjukan Monata. "Tadi yang melarikan diri dikejar oleh beberapa orang," jelasnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Agus W menjelaskan, jika pengamanan Monata pada kali ini lebih banyak dibandingkan dengan pertunjukan sebelumnya. [dul]


Sumber: http://www.beritajatim.com/detailnews.php/2/Gaya%20Hidup/2010-07-17/70254/Konser%20Monata%20di%20Bojonegoro%20Expo%20Ricuh


Artikel Terkait:

Description: Konser Monata di Bojonegoro Expo Ricuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Konser Monata di Bojonegoro Expo Ricuh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id