Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ditempeleng Dulu, Trus Harus Layani Suami 12 Kali Sehari

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

undefined
pm/dok
Rina saat ditemui di rumahnya.
Rina Nauli br Nasution (27) pernah memergoki suaminya, Hardi (47) selingkuh di salah satu hotel di Pekanbaru. Rina juga pernah membuntuti suaminya jalan dengan wanita lain.

Namun saat dilabrak, ibu dua anak ini malah mendapat tamparan dari suami. Tak cuma itu, Rina juga mengaku selalu mendapat kekerasaan seks.

Kata anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Irwansyah Nasution (57) dan Nurmi (50) ini, suaminya Hardi kerap menampar dan memukulnya sebelum berhubungan intim. Namun itu tak seberapa, yang paling menyakitkan, jika sang suami libur kerja, ibu dua anak ini harus melayani suami sampai 12 kali di atas ranjang.

“Pernah aku dikurung di kamar karena aku menolak berhubungan intim. Padahal, mulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00, aku sudah 3 kali melayaninya. Karena itulah aku dikunci dalam kamar. Ah, aku tak mau mengingat itu lagi. Satu hari bisa 12 kali aku melayaninya,” kenang Rina.

Kini Rina sudah berjanji tidak akan rujuk dengan suami. Soal dua anaknya yang masih kecil-kecil, Rina bertekad merawatnya sendiri. “Nggak mau lagi aku rujuk, apapun yang terjadi itu sudah sumpahku. Biar aku sendiri yang merawat anakku,” ungkapnya.

Tak Mau Rujuk

Kali ketiganya reporter koran ini menemui Rina di rumah di Jl Sidomulio, Gg Abadi, Dusun V, Pasar IX, Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Selasa (13/7) lalu, terlihat ayah kandung Rina, Irwansyah Nasution (57) sedang menyapu puing-puing sisa kebakaran yang menghanguskan kamar lantai II rumah bercat biru muda itu.

“Silahkan masuk, Rinanya lagi nyuci di sebelah. Ntar ya saya panggilkan,” ujar kakek dari Andre (8) dan Imel (5) yang tak lain adalah anak Rina. Tidak berapa lama, Rina yang mengenakan kaos oblong hitam, dipadu celana pendek hitam ini langsung mengambil kursi plastik dan mengangkatnya ke teras rumah.

“Sori ya, lagi kotor, habis semalam nggak sempat dibersihkan semua,” ungkap Rina sembari mempersilahkan reporter koran ini untuk duduk di kursi yang baru diangkat tadi.

Dengan muka sedikit kusam, Rina membuka cerita. Kata wanita berambut lurus sebahu ini, sejak suaminya membakar rumahnya, perasaannya selalu was-was. Apalagi sang suami sering meneror akan menghabisi keluarga Rina melalui SMS.

“Aku selalu diancamnya lewat SMS. Katanya saat ini kami boleh merayakan kemenangan, tapi tunggulah saatnya, aku pasti datang untuk menghancurkan kamu. Pertikaian kita belum usai, suatu saat akan kubalas,” ujar Rina, mengutip SMS teror suaminya.

Begitupun, Rina berjanji tidak mau rujuk dengan Hardi. “Gak bang, apapun yang terjadi akiu tak mau rujuk. Kejam kali dia sama aku, sudah terlalu sering kali aku disiksanya,” ungkap Rina. (bersambung)

Sumber: http://www.posmetro-medan.com/index.php?open=view&newsid=19992


Artikel Terkait:

Description: Ditempeleng Dulu, Trus Harus Layani Suami 12 Kali Sehari Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ditempeleng Dulu, Trus Harus Layani Suami 12 Kali Sehari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id