Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Beginilah Sedikit Kelakuan Remaja Sekarang di Jejaring Sosial FB

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Beginilah saat anak muda sekarang yang tak mungkin tak pernah mengenal agama.
Parah emang, tp inilah nyata dari kehidupan para muda mudi sekarang. Ceritanya ni saat akun Facebook seorang cew menulis tentang cew berkerudung dengan tingkah sombong. Dan terjadilah koment² antar temen² si empunya akun.

Berikut PS nya :
Di atas dah ane kasih tanda kolom merah, bagaimana koment seorang akun dengan nama ########### menulis suatu kata yang mungkin tak pantas jika untuk ukuran saya.

Ni translate dari koment yang bertanda karena tu pakek bahasa jawa, jd ane translate jd bahasa Indoneisa yang mudah di mengerti tapi belum tentu baik dan benar ;) hehehehehehee....

"Ceramah kok di FB, apa (Giatel = bahasa jorok yg menurut saya jika pakei bahasa indonesia setara dengan kata Anjing). Kok Alloh di bawa² ke FB, emang Alloh FB'an."

Ni ada beberapa coment di hapus ma yang punya akun, padahal menurut ane. Koment nya bermutu.
Maaf untuk nama akun dan foto ada yang ane tutupin ini untuk prifasi pemilik akun aja.

Menurut TS :
Kita bebas berpendapat dan mengeluarkan Opini kita masing². Selama kita tidak menyamaratakan suatu hal yang seharusnya tidak kita samakan dan menyerang salah satu pihak, semua ada batasannya. Berlaku bijak dan mengambil makna dari sebuah pembicaraan itu menurut saya lebih baek.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Beginilah Sedikit Kelakuan Remaja Sekarang di Jejaring Sosial FB Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Beginilah Sedikit Kelakuan Remaja Sekarang di Jejaring Sosial FB

{ 4 komentar... read them below or add one }

plakat said...

gila

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Unknown said...

Setahu saya sebagai orang Jawa kata "giatel" itu berarti gatel yang amat sangat... kalau anjing itu bahasa jawanya asu....

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Anonymous said...

giatel itu bisa diartikan ganjen,,CMIIW

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
Health Yatra said...

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id