Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

SATU DARI EMPAT PRIA MASIH MIMPIKAN MANTAN KEKASIHNYA

Diposkan oleh menjelma.com on

dalam perbaikan



Menjalin hubungan dengan seorang yang baru tak berarti mantan kekasih benar-benar dapat dilepaskan dari kehidupan pria. Sebuah studi baru mengungkap, satu dari empat pria secara teratur bermimpi tentang mantan kekasih mereka.

Studi yang terbit awal pekan ini menyebut, memimpikan mantan kekasih tak berarti pria tersebut masih merindukan mantan mereka. Kenyataannya, mayoritas pria merasa puas dengan hubungan yang mereka jalani saat ini.

Sementara saat wanita percaya mereka adalah tokoh utama dalam mimpi pasangan mereka, wanita lebih mungkin bermimpi mengenai teman pasangan, atasan, rekan kerja dan ibu mereka.

Hanya sepertiga wanita Inggris yang ambil bagian dalam studi yang bermimpi tentang pasangan mereka saat ini, diikuti mimpi tentang orang tua dan anak-anak mereka. Sebagai bagian fantasi, 20 persen wanita mengatakan mereka sering bermimpi tentang orang yang mereka belum pernah mereka temui sebelumnya.

Studi Mimpi dilakukan oleh Premier Inn terhadap 2.000 orang Inggris mengenai pola mimpi. Ahli menyatakan, ketegangan dan tekanan dalam kehidupan sehari-hari memengaruhi cara seseorang bermimpi. Sebanyak 31 persen orang mengatakan mereka bermimpi tentang hal-hal penting yang sedang berkecamuk dalam pikiran mereka.

Claire Haigh, juru bicara Premier Inn mengatakan, "Mimpi adalah salah satu bagian dari kehidupan yang tak bisa kita kendalikan. Meskipun kita mungkin tidak bertemu orang secara teratur mereka masih bisa hadir dalam mimpi kita," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Pakar mimpi Davina MacKail menyatakan, "Mimpi membantu kita belajar, tumbuh dan memproses emosi. Jadi, tidak mengherankan kita cenderung sering bermimpi saat stres sebagai upaya untuk memecahkan masalah yang sedang dialami."

Dibanding wanita yang cenderung lebih terbuka dalam hubungannya, pria seringkali mengungkap emosi mereka lewat mimpi. "Mimpi bagi pria bisa mengisyaratkan kerentanan emosional dan rasa tak aman yang sedang mereka rasakan dengan pasangan saat ini."

Menciptakan sebuah lingkungan yang tenang dan santai, kata McKail, akan membuat peluang memperoleh tidur nyenyak dan mimpi indah lebih besar. 

 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz


Artikel Terkait:

Description: SATU DARI EMPAT PRIA MASIH MIMPIKAN MANTAN KEKASIHNYA Rating: 4.5 Reviewer: menjelma.com ItemReviewed: SATU DARI EMPAT PRIA MASIH MIMPIKAN MANTAN KEKASIHNYA

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id