Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Skandal Video Seks Katrina Kaif Heboh di Internet

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Katrina Kaif adalah salah satu aktris Bollywood yang saat ini sedang tertimpa sial. Pasalnya kini di internet beredar video seks mirip Katrina Kaif. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mirip dengan Katrina Kaif sedang melakukan hubungan seks dengan beberapa orang pria. Tentu saja pemberitaan yang diberi judul Video Skandal Seks Katrina Kaif langsung menjadi pembicaraan dikalangan pengguna internet.



Bahkan kini Video Skandal Seks Katrina Kaif sudah banyak diunduh oleh para pengguna internet. Dalam video tersebut terlihat wanita yang mirip Katrina Kaif memakai perhiasan India model ekor kuda, perlahan melucuti bikininya dan kemudian melakukan hubungan intim dengan sejumlah pria. Setelah pemberitaan itu menyebar luas, Katrina Kaif langsung menumpahkan kekesalannya dan membantah kalau perempuan di dalam rekaman itu adalah dirinya. Demikian seperti dilansir One India, Sabtu 24 Desember 2011.


“Adalah video yang menjijikkan dan gadis itu jelas bahkan tidak terlihat seperti saya. Tidak ada ruang untuk spekulasi apapun. Wajah gadis itu benar-benar berbeda! Saya pikir itu konyol, bahkan untuk bicara tentang itu,” bantah Katrina Kaif .
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Skandal Video Seks Katrina Kaif Heboh di Internet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Skandal Video Seks Katrina Kaif Heboh di Internet

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id