Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

pisang dewa, depan kos ane gan....

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

pisang dewa, depan kos ane gan, g percaya.... monggo di depan gw roda sekolahan 9a Surabaya ITS,



bukan yang ini gan
-






-





-






-






-







-







tapi ang ini gan !!






gmna gann ??





sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7406243




Artikel Terkait:

Description: pisang dewa, depan kos ane gan.... Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: pisang dewa, depan kos ane gan....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id