Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Jenny McCarthy Tampil Bugil di Majalah Playboy

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Jenny McCarthy akan melakukan pemotretan telanjang untuk majalah Playboy. Artis 39 tahun ini mengungkapkan, tak mau mencukur bulu-bulu yang ada di tubuhnya. Hmm. Bulu apa ya..??



Jenny McCarthy akan muncul di majalah Playboy edisi bulan Juli-Agustus. Ini merupakan kedua kalinya bagi Jenny berpose bugil untuk majalah milik Hugh Hefner itu.

"Apakah semuanya? Maksudku, aku tumbuh dengan bulu yang lebat jadi tidak ada orang yang melihat semua," ujar Jenny seperti dikutip Digitalspy, Selasa (12/6/2012).

Foto Jenny McCarthy Tampil Bugil di Majalah Playboy




Jenny tak ragu kembali tampil bugil di Playboy karena dia yakin hal itu akan mendongkrak kariernya. Apalagi, biaya hidup dirasa Jenny makin berat. Dia tentu mendapat bayaran yang tinggi tampil di Playboy."Aku pikir aku akan melakukannya sekali lagi sebelum semuanya benar-benar berantakan. Jadi kenapa tidak, kuliah anakku benar-benar mahal tahun ini," tandasnya.







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kardusberita.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: Foto Jenny McCarthy Tampil Bugil di Majalah Playboy Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Jenny McCarthy Tampil Bugil di Majalah Playboy

{ 1 komentar... read them below or add one }

download bokep said...

mantap banget boss

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id