Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Cara Asik dan Nyaman Telanj*ng di Hadapan Pasangan

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

- Wanita memilih untuk sedikit memamerkan bentuk tubuhnya agar dianggap seksi. Namun, terkadang hal tersebut justru membuatnya merasa tidak nyaman. Bahkan, wanita yang memiliki tingkat rasa percaya diri yang tinggi pun merasakan hal itu.

Model Megha Kawale setuju akan pernyataan tersebut. Menurutnya, tidak ada wanita di dunia ini yang bahagia dan puas dengan tubuhnya.

“Wanita selalu mengeluh dan mengalami rasa tidak nyaman yang sama,” kata Megha, seperti dilansir Times of India.
Namun uniknya, lanjut Megha, ketidaknyamanan itu akan luntur ketika seorang wanita diminta untuk bertelanjang di hadapan pasangannya. Wanita tahu betul apa yang pria inginkan.

“Apa yang dilihat oleh pasangannya, hampir sama baiknya dengan apa yang mereka dapatkan. Eyeful ialah trik untuk merayu pria. Namun, kebanyakan wanita resah jika telanjang terlalu lama di depan mereka,” ungkap Megha.

Manajer pemasaran Gaurav Sharma mengatakan, “Jika seorang wanita mengizinkan pasangannya melihat dirinya dalam keadaan telanjang, saya merasa bahwa itu sudah bonus pria dan mereka merasa diberkati untuk dapat mengagumi tubuh pasangan mereka.”

Ada cara membuat Anda bisa merasa nyaman jika telanjang di depan pasangan, yaitu selalu berfikiran positif dan memberikan yang terbaik untuk si dia. Bagaimana menanggalkan pakaian, tergantung pada kecerdasan mental Anda. Cara berfikir inilah yang mengatur daya tarik seks Anda.

Seseorang dapat merasa menarik, bahkan dalam gaun yang paling mengerikan jika pikiran dalam keadaan percaya diri dan bahagia. “Ketika Anda merasa seksi, saat itulah semua keajaiban terjadi,” tutup Megha.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.focus-global.asia

Artikel Terkait:

Description: Cara Asik dan Nyaman Telanj*ng di Hadapan Pasangan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Asik dan Nyaman Telanj*ng di Hadapan Pasangan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id