Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

10 Young, Sexy & Single Women mau pilih yang mana?

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Cantik, daya tarik yang kuat dan sukses di dunia hiburan tidak menjamin seleb-seleb papan atas ini memiliki kekasih. Berikut ini 10 selebriti wanita yang masih single meski memiliki segalanya itu.

1. Rihanna
Setelah putus dengan Chris Brown, Rihanna sempat berpacaran dengan petinju bernama Dudley O'Shaughnessy. Namun hubungannya telah kandas. Saat ini Rihanna kembali menyandang status single. Namun gosip yang beredar pelantun 'We Found Love' itu ingin kembali lagi ke pelukan Chris Brown.

2. Emma Watson
Pemain film 'Harry Potter' itu sudah tumbuh menjadi wanita dewasa. Selain cantik, gadis 21 tahun itu juga pintar. Terbukti, Brand Ambassador Burberry itu diterima di universitas Oxford.

3. Zooey Deschanel
Satu lagi wanita yang tengah single. Zooey Deschanel baru saja mengumumkan perpisahannya dengan sang suami. Bintang serial 'New Girl' itu langsung banyak didekati banyak pria, termasuk mantan suami Katy Perry, Russell Brand.

4. Katy Perry
Penyanyi yang beberapa waktu lalu menggelar konser di Jakarta itu baru saja bercerai dengan aktor komedian Russell Brand. Meski Russell telah dekat dengan banyak wanita, namun tampaknya Katy masih menikmati kesendiriannya.

5. Mila Kunis
Seksi, cantik dan single. Itulah penggambaran untuk aktris Mila Kunis. Pemain film 'Friends with Benefits' itu sempat digosipkan dekat dengan Justin Timberlake. Namun nyatanya kini Justin bertunangan dengan Jessica Biel.

6. Taylor Swift
Penyanyi cantik Taylor Swift selalu tidak beruntung soal cinta. Penyanyi country itu kini tengah menjomblo. Pelantun 'Love Story' itu baru saja putus dari aktor Inggris, Eddie Redmayne. Sebelumnya Swift sempat dekat dengan Taylor Lautner dan Joe Jonas.

7. Amanda Seyfried
Amanda Sayfried single lagi. Bintang 'Dear John' itu baru saja putus dengan aktor Josh Hartnett. Sebelumnya Amanda telah berpacaran dengan Dominic Cooper dan Ryan Phillippe.

8. Michael Williams
Setelah bercerai dengan aktor Heath Ledger, Michael Williams berkencan dengan Ryan Gosling. Hingga kini bintang Dowsens's Creek itu masih menyandang status single.

9. Lindsay Lohan
Meski kerap digosipkan dengan banyak pria, namun tampaknya LiLo--sapaan akrab Lindsay Lohan-- belum tertarik berhubungan serius. Nyatanya, wanita 25 tahun itu masih betah dengan predikat lajangnya.

10. Cameron Diaz
Setelah menjalin asmara dengan atlet baseball Alex Rodriguez, Cameron Diaz masih betah menjomblo. Padahal mantan kekasih dari Justin Timbarlake itu tahun ini menginjak umur ke-40
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.focus-global.asia

Artikel Terkait:

Description: 10 Young, Sexy & Single Women mau pilih yang mana? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Young, Sexy & Single Women mau pilih yang mana?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id