Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

ada yang pernah perhatiin RCTI gak?

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


agan2 pasti tau kan jadwal siaran di sluruh televisi waktu pukul 18.00

yaaa.. betuull... adzan mahgrib.

ane kaget gan mulai dari hari kemarin kok ane liat RCTI kaga ada tuh adzan cuman pemberitahuan doang... kata temen ane sih SCTV juga gitu...



bagi agan2 yang baca tread ane... siap2 besok pukul 18.00 diliat yah... jangan lupa comment yaah :P

ane udah pantengin hari ini di SCTV hasil nya gak ada :P

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.dunia-unik.com

Artikel Terkait:

Description: ada yang pernah perhatiin RCTI gak? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: ada yang pernah perhatiin RCTI gak?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id