Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Yang berani bilang boyband ini maho MASUK!!!

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Hayo siapa yang berani bilang Boyband satu ini maho, ababil atau yang jelek-jelek kayak boyband sekarang???

Bagi yang umur 30-an kayak ane pasti dah tau mereka...

Mereka adalah TRIO LIBELS


trio_libels_005 by eckovic


Trio+Libels+++Life+Is+Beautiful by eckovic

Trio Libels adalah kelompok vokal yang digawangi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manansang, dan Yani. Kelompok vokal ini mulai dikenal luas pada dekade tahun 1980an. Nama Libels berasal dari nama sekolah dari anggota Trio Libels, yaitu SMA Negeri 15 (Lima Belas) Jakarta yang disingkat menjadi Libels.

Mereka adalah :

Ronny Sianturi

yang memiliki nama lengkap Ronaldus Parasian Sianturi (lahir di Makassar, 3 September 1965; umur 46 tahun) adalah bintang sinetron dan presenter, serta penyanyi.
Nama Ronny populer sebagai pembawa acara Kuis Piramida yang ditayangkan di RCTI. Selain itu, Ronny bersama Edwin Manangsang dan Yani membentuk grup vokal Trio Libels, sebelum akhirnya menyanyi solo. Lagu-lagunya yang populer antara lain "Merah Hitam Cinta", "Melangkah di Atas Awan", "Bintang Abadi", "Sudikah Kamu", dan "Bintang Keabadian".
Selain menyanyi, Ronny juga bermain di sinetron dan layar lebar. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain ""Si Doel Anak Sekolahan" (sebagai ayahnya Raka) Serpihan Mutiara Retak, Meniti Cinta, dan bersama Desy Ratnasari membintangi sinetron Andini, serta sinetron Melangkah di Atas Awan bermain bersama Alya Rohali.
Ronny juga pernah membintangi film layar lebar, antara lain Kembali Lagi (1993) bersama Nike Ardilla, Rano Karno, Ade Irawan, dan Dien Novita, serta film Satu Lelaki Dan Tiga Hantu Cantik (2003) bersama Cut Keke dan Kiki Fatmala.
Ronny pernah menikah dengan rocker Atiek CB. Sayang pernikahan yang belum sempat dikaruniai keturunan ini berakhir dengan perceraian.
Selain mengeluarkan album bersama trio libels, ronny juga mengeluarkan beberapa album solo, meksi tidak selaris album2 trio libels
Solo Album :
1992 - Kau Dan Aku bersama Atiek CB
1994 - Sudikah Kamu
2000 - Ronnie Sianturi

Edwin Rizal Manansang
(lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Juli 1965; umur 46 tahun) adalah salah satu anggota dari grup musik Trio Libels dan pembawa acara televisi Indonesia.
Beberapa acara televisi yang pernah dibawakan adalah Siapa Berani? di Indosiar, Jelang Siang di Trans TV dan Kamera Ria di TVRI. Alumni STAN Prodip Keuangan ini pernah bekerja di Inspektorat jenderal Departemen keuangan, kemudian sekarang menjadi Kepala Bidang Pembiayaan Luar Negeri di Kantor Menko Perekonomian. Doi pernah menikah dengan model cantik feby febiola, meskipun akhirnya berpisah.

Yani Libels
Meskipun doi tidak sepopuler kedua rekannya, namun ane secara pribadi demen sekali sama karakter Yani ini. Suara Tinggi, sangat bagus sebagai suara latar, sehingga komposisi paduan suara trio libels mencadi sangat ciamik.

Selain 3 penyanyi ini, Armand Maulana (Tubagus Armand Maulana) (lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 April 1971; umur 40 tahun), yang sekarang menggawangi band GIGI pernah bergabung di TRIO LIBELS pada tahun 1991, menggantikan sementara Erwin sedang tugas belajar ke amerika.

Armand Maulana by aris-ressy, on Flickr

Adapun mereka telah mengeluarkan beberapa album yaitu :
1989 - Gadisku
1990 - Aku Suka Kamu
1990 - Jerat Jerat Cinta
1992 - Bila Itu Maumu
1995 - Hanya Untukmu
1995 - Jangan Kau Pergi
1996 - Cinta Pertama
2010 - Life Is Beautifulll
(yang terakhir kurang populer karena mungkin kalah sama band2 maho jaman sekarang)


220px-Libels_-_aku_suka_kamu by eckovic, on Flickr

Penampilan lainnya :
1989 - Festival Lagu Populer Indonesia 1989 lagu "Lestari" (Hentriesa & Emma Madjid)
1990 - Hening, album keroyokan bersama Chrisye dan Rafika Duri
1990 - Kidung, album keroyokan bersama Chrisye dan Rafika Duri

Tembang hits yang sempat menduduki tangga lagu pada saat itu :

"Bila Itu Maumu"
"Hanya Untukmu"
"Jerat Jerat Cinta"
"Aku Suka Kamu"
"Gadisku"


(Buat yang belum pernah dengar boleh download sendiri yah... cari di google)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kasksus.us

Artikel Terkait:

Description: Yang berani bilang boyband ini maho MASUK!!! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Yang berani bilang boyband ini maho MASUK!!!

{ 3 komentar... read them below or add one }

aneh92 said...

mantap gan, nice for share

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
MENJEJAK.COM said...

asli ya ni gan, baru kelihatan deh

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya
menjejak.blogspot.com said...

bener-bener mantap gan

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id