Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

SAKING KETAKUTAN, ZUMI ZOLA SAMPAI MENABRAK TEMBOK

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Ada hal menarik yang terjadi saat pertemuan pertama kali antara Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola dengan Bernaldi Kadir Djemat. Menurut Aldi, aktor film MERAH PUTIH itu sempat panik dan ketakutan saat akan bertemu dengan dirinya.

"Dia itu dihantui oleh ketakutan yang dia buat. Saya saja mau ketemu dia itu harus sholat dulu, saya sholat untuk diberi kesabaran. Setelah kejadian itu saya juga sholat sujud syukur karena tidak terjadi apa-apa. Saya juga terima kasih sama Tuhan. Padahal dia panik, dan saking paniknya sampai nabrak tembok karena dirinya pura-pura menutupi mukanya dengan tangan," ujar Aldi saat jumpa pers di gedung Bani Djemat, Menteng, Jakarta, Senin (6/1).

Hal tersebut pula yang membuat Aldi merasa yakin kalau Zumi pasti bersalah karena sudah selingkuh dengan istrinya.

"Reaksi tertekan itu juga jadi pertanyaan bagi kami kalau itu adalah benar," ujar Aldi.

Aldi sendiri sebenarnya tak mau persoalan ini masuk ke ranah hukum. Dirinya hanya ingin mengetahui bahwa apakah benar istrinya sudah berselingkuh atau tidak. Setidaknya dengan kejadian ini dirinya berharap hanya perpisahan dengan sang istri dan tidak sampai masuk ke kepolisian.

"Saya juga nggak ngerti. Sekali lagi ini adalah aib, ini aib keluarga kami. Kami betul-betul tutup rapat-rapat masalah ini. Kami tutupin, keluarga ini juga tutup masalah ini. Paling buruk pisah dengan Penny. Tapi nyatanya Aldi dilaporkan ke Darmawangsa, inilah yang buat kami akhirnya sudah merasa terinjak-injak," ujar paman Aldi, Husni Madri.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Artikel Terkait:

Description: SAKING KETAKUTAN, ZUMI ZOLA SAMPAI MENABRAK TEMBOK Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: SAKING KETAKUTAN, ZUMI ZOLA SAMPAI MENABRAK TEMBOK

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Bukan takut tapi lagi galau aja doi , jdinya nabrak tembok deh wakakak

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id