Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Foto Foto Desain Lantai Yang Unik Karya Motoi Yamamoto

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Foto Foto Desain Lantai Yang Unik
Karya Motoi Yamamoto


Seorang mantan pekerja galangan kapal, Motoi Yamamoto adalah salah satu seniman paling berbakat di Jepang,bahkan terkenal di seluruh dunia untuk karya seni yang rumit, terbuat dari garam.

Karya seni dengan media yang tidak biasa ini disebabkan oleh kematian adiknya, kembali pada tahun 1994. Mr Yamamoto mengatakan bahwa dengan bekerja dengan bebas membentuk garam ia mampu menyentuh kenangan berharga saat adik perempuannya masih hidup, sesuatu yang ia tak bisa melakukannya hanya dengan melihat gambar atau membaca buku harian.

Beberapa karya yang paling menakjubkan adalah garam labirin. Ketika dia menciptakan ini, Motoi Yamamoto merasa dia mengikuti jejak memori yang ia hanya dapat capai ketika pekerjaan selesai. Dia berdiri dalam posisi kaki melintang selama berjam-jam, dengan hati-hati meletakkan baris garam, sampai ia mencapai titik penting dalam kenangan.

Garam adalah peranan penting dalam berbagai kebudayaan Jepang Seperti Hindu atau Shinto. Yamamoto Motoi menggunakan garam sebagai zat yang memberi hidup, jadi setelah instalasi seninya tidak lagi dipamerkan, dia bersikeras garam tersebut dilemparkan kembali ke laut sehingga dapat melanjutkan perjalanan.

Berikut Foto Desain Lantai Yang Unik :


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: bodrex caem

Artikel Terkait:

Description: Foto Foto Desain Lantai Yang Unik Karya Motoi Yamamoto Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Desain Lantai Yang Unik Karya Motoi Yamamoto

{ 1 komentar... read them below or add one }

herizal alwi said...

Wau.....
Keren bro

Admin Menjawab : Terima kasih udah berkomentar,Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan 1 Backlink Gratis dari Website PR 3 Saya

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id