Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Steve Emmanuel Respek Dengan Suami Andi Soraya

Diposkan oleh Admin on

dalam perbaikan


Dalam resepsi Andi Soraya dan Rudi Sutopo hadir pula mantan kekasih Andi, Steve Emmanuel. Steve mengungkapkan jika ada perubahan yang sangat drastis pada diri Andi. DIa juga respek dengan Rudi yang bisa membina Andi dan anaknya.
"Dia ke anak juga beda lebih fokus, binaan dari mas Rudinya. Aku angkat topi karena dia berhasil ngebina Aya lebih baik. Cukup respek," paparnya.
Steve menambahkan bahwa jiwa kebapakan yang bisa mengayomi keluarga tampak terlihat dari kepribadian Rudi terlebih dia meluangkan banyak waktu untuk Andi dan anaknya, serta keluarga Rudi.
"Makanya saya respek sama dia, saya bisa lihat karisma dia. Dia sebagai bapak fokusnya sudah bukan karier, dan dia melakukan ke anak saya benar-benar udah kayak anak sendiri," kata Steve.
"Aura kebapakaan dia itu luar biasa, jauh dari saya, dia lebih jauh bisa melakukan hal yang saya sendiri belum mampu. Dia bisa meluangkan waktu banyak buat anak dan Andi, kalau aku masih ada kerjaan," imbuhnya di Talavera Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11). (kpl/uji/faj)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: yahoo

Artikel Terkait:

Description: Steve Emmanuel Respek Dengan Suami Andi Soraya Rating: 4.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Steve Emmanuel Respek Dengan Suami Andi Soraya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id