Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

BERITA AYU TING TING DAN GALLERY SEKSINYA

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan



Lagu dangdut 'Alamat Palsu' yang dinyanyikan Ayu Ting Ting disukai banyak orang. Ayu pun tidak menyangka lagunya bisa menanjak dan membuatnya terkenal.

"Sampai sekarang saya nggak nyangka. Keinginan ibu dan ayah tercapai. Dulu liat TV bilang kapan ya seperti itu. Hanya khayalan tingkat tinggi. Merinding saya. Ini kekuasaan Allah," ujar Ayu kepada detikhot.

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu pun ingin tampil beda ketimbang penyanyi dangdut lainnya. Ia tak bergaya seksi dan heboh. Ibunda Ayu pun selalu mendampingi setiap kali putrinya pentas.

Perjuangan Ayu untuk bisa diterima di industri musik tanpa neko-neko ternyata tidaklah gampang. Namun semua ditekuni dengan ikhlas.

"Dulu saya pertama kali nyanyi di panggung hajatan, saya disawer, kedua tangan dicium. Saya nggak mau nyanyi habis itu. Saya paling kesel kalau disawer," kisahnya.

Rencananya akhir 2011 Ayu akan membuat mini album. Ia ingin mengemas lagu 'Alamat Palsu' dengan aransemen baru. "Mudah-mudahan semua suka. Mumpung lagi disenengin orang," tuturnya.

[detikHot]

GALLERY SEKSI AYU TING TING :










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/10/berita-ayu-ting-ting-dan-gallery.html

Artikel Terkait:

Description: BERITA AYU TING TING DAN GALLERY SEKSINYA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BERITA AYU TING TING DAN GALLERY SEKSINYA

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id