Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Tragis, 5 Tahun Perempuan Ini Jadi Budak Seks Ayah Kandungnya

Diposkan oleh menjelma.com on

dalam perbaikan

Banyuwangi (jurnalbesuki.com) - Tragis dan mengenaskan. Seorang gadis (sebut saja Melati) yang masih berumur 18 tahun di Desa Srono Banyuwangi ternyata kehilangan kegadisannya sejak 5 tahun lalu. Lebih naif lagi, karena yang tega merengut kehormatannya adalah M. Saturi (41), ayah kandungnya sendiri.

Kegetiran hidup Melati ternyata tidak berhenti. Sejak kegadisannya terengut, maka sejak itu pula hari-harinya dipenuhi kesedihan yang tidak pernah diucapkan. Lima tahun melati menjalani kehidupan dengan menjadi budak seks sang ayah yang sudah gelap mata.

Tetapi, perbuatan nista yang sudah berlangsung sejak tahun 2006 lalu itu akhirnya terbongkar juga. Melatipun akhirnya tak tahan terhadap perbuatan sang ayah. Maka rahasia yang selama 5 tahun itupun dibongkarnya. Saudara, Kerabat, dan para tetanggapun kaget atas pengakuan lulusan SMP itu.

Wargapun melaporkan perbuatan Saturi ke Polsek Srono. Sayang, Saturi kabur saat menjalani sidang di hadapan tokoh masyarakat setempat di rumah orangtuanya. Ia menyelinap saat semua orang sibuk menenangkan keluarga korban yang sedang emosi. Kini, pria pengangguran itu menjadi buronan polisi.

"Ketika sidang berlangsung, Saturi ijin ke belakang sebentar. Katanya mau pipis, gak taunya malah kabur,"ujar Handoyo, ketua RT setempat yang memimpin Sidang.

Informasi dari Handoyo yang diakui sebagai pengakuan Melati, ia kali pertama dinodai Saturi pada tahun 2006 silam. Saat itu ia masih duduk di kelas 1 SMP. Menurut korban, ia diancam dan dipaksa untuk melayani birahi liar pelaku.

Diduga perbuatan cabul itu dilakukan berkali-kali antara kurun waktu 2006-2011. Semuanya dilakukan di rumah mereka. Di sana, korban hanya tinggal bersama pelaku dan adiknya yang masih berusia 9 tahun.

"Ibunya kerja di Batam, sebelumnya di Bali. Di rumah hanya ada pelaku, korban dan adiknya yang masih kelas tiga SD," ujar Khoirudin, tokoh masyarakat lainnya.

Kasus perkosaan inses (sedarah,red) ini terungkap, Sabtu (17/9/2011) petang. Cempluk menceritakan peristiwa yang menimpanya pada bibinya, Ana. Tak berselang lama, pelaku diamankan warga untuk disidang. Sebelum kabur, pelaku mengakui semua tuduhan padanya. "Saat saya tanya Saturi mengaku, tapi katanya hanya mencium-cium paha anaknya," ungkap Handoyo geram.(hs/jb1)

Berita Terkait: http://jurnalbesuki.com/index.php?op...=view&id=12937

aneh92 20 Sep, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/09/tragis-5-tahun-perempuan-ini-jadi-budak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Tragis, 5 Tahun Perempuan Ini Jadi Budak Seks Ayah Kandungnya Rating: 4.5 Reviewer: menjelma.com ItemReviewed: Tragis, 5 Tahun Perempuan Ini Jadi Budak Seks Ayah Kandungnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id