Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Super Model Miranda Kerr Pamer Celana Dalam,pict

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Sepertinya Miranda Kerr tahu betul bagaimana mengeksplorasi tubuh seksinya. Selain dalam balutan pakaian dalam, istri aktor Orlando Bloom ini pun piawai memamerkan tubuh di balik gaun seksi.

Wanita cantik berusia 28 tahun ini memberi pemandangan menakjubkan dengan celana renda berwarna putih di balik gaun krim yang dikenakannya saat berlenggok di atas catwalk acara Fest Mode di Meksiko. Kendati baru menjadi seorang ibu, namun model asal Australia itu berhasil menampilkan tubuh seksinya di acara tahunan tersebut.

Miranda mulai berkencan dengan bintang “Pirates of The Carribean” Orlando Bloom pada 2007 dan mereka menikah dalam sebuah pesta intim pada Juli 2010. Pada Januari 2011, Miranda melahirkan anak laki-laki pertama yang diberi nama Christopher Flynn Blanchard Bloom Copeland. Christopher dipilih untuk menghormati mantan kekasih Kerr yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada usia 15 tahun.

Dengan kesibukan Kerr sebagai model, dan Orlando sebagai aktor, kedua pasangan selebriti itu terpaksa untuk menghabiskan waktu terpisah. Awal pekan ini, mereka melakukan penerbangan terpisah dari bandara Sidney, Australia. Di mana Bloom berangkat dari Inggris untuk pergi ke Wellington, Selandia Baru untuk syuting “The Hobbit”. Sementara sang istri berangkat ke Meksiko melalui Los Angeles. (geo)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: Super Model Miranda Kerr Pamer Celana Dalam,pict Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Super Model Miranda Kerr Pamer Celana Dalam,pict

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id