Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

5 Gelagat Si Dia Selingkuh

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

5 Gelagat si Dia Selingkuh. Peselingkuh di luar sana yang berburu orang lugu yang berharap besar akan cinta sejati. Ciri Ciri Pacar Selingkuh Terdapat tanda-tanda peringatan bila si dia ternyata peselingkuh.

Berdar foto ciuman Lindsay Lohan. Simak beberapa tanda peringatan dan bagaimana menjauhkan diri dari peselingkuh. Tunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang tidak berkompromi dengan seseorang yang menduakan cinta.

Terlepas dari bagaimana peselingkuh menyembunyikan jati diri, semua pada akhirnya akan terungkap. Kunci menghindari rasa sakit dan kemarahan menjadi korban perselingkuhan adalah proaktif mengenali ciri-ciri peselingkuh. Satu sinyal tertentu mungkin kurang kuat membuktikan, tapi Anda tidak boleh mengabaikan sinyal lainnya.

Ketika memasuki hubungan baru atau lebih dekat dengan seseorang dalam hidup Anda, ada beberapa sinyal bahwa Anda berhadapan dengan peselingkuh. Dan ketika Anda melihat tanda-tanda itu semakin banyak, saatnya untuk mempertimbangkan kelanjutan hubungan. Simak kriteria peselingkuh berikut ini, seperti dilansir Galtime:

Peselingkuh punya banyak teman lawan jenis

Peselingkuh merasakan kebingungan tentang apa yang benar-benar mereka cari dalam diri pasangan ideal atau tidak dapat memutuskan arah masa depannya. Mereka adalah tipe orang yang tidak pernah puas, orang yang selalu melihat rumput hijau tetangga, dan tidak bisa membuat keputusan. Ini artinya, peselingkuh mencoba memiliki sebanyak mungkin kekasih potensial di lingkungan pergaulannya agar mereka tidak kehabisan pilihan.

Menyimpan rahasia secara berlebihan

Penting bagi kedua belah pihak dalam hubungan untuk punya waktu sendiri. Namun, Anda patut curiga bila si dia tampak enggan atau kesal dengan pertanyaan tentang bagaimana dirinya menghabiskan waktu. Dia cenderung memberikan penjelasan yang rumit untuk sesuatu yang sederhana. Dia bahkan menganggap pertanyaan Anda bak interogasi.

Kerap membatalkan rencana

Peselingkuh punya banyak teman lawan jenis dan membuat kategori tersendiri soal siapa yang pantas menjadi teman selingkuhnya. Tak mengherankan bila dia kerap membatalkan janji dengan Anda karena punya seseorang yang lebih baik untuk dikencani.

Meninggalkan bukti

Apakah Anda pernah berkunjung ke rumah kekasih dan melihat ada sepasang anting di kamarnya? Dia mengaku barang tersebut milik adiknya, tapi bila banyak barang-barang pribadi bukan miliknya berhasil Anda temukan, Anda patut curiga. Ini adalah tanda yang tak boleh diabaikan dan diragukan.

Punya rencana menarik tanpa melibatkan Anda
Pernahkah Anda bersama seseorang yang mengajak menonton film pada Selasa, hari yang tidak wajar untuk kencan? Sebuah tanda meyakinkan dari peselingkuh adalah mereka membebaskan waktu akhir pekan dan liburannya untuk orang atau hal yang benar-benar penting baginya. Dia menghabiskan waktu bersama selingkuhannya.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
sumber : http://fathur-net.blogspot.com/2011/09/5-gelagat-si-dia-selingkuh.html

Artikel Terkait:

Description: 5 Gelagat Si Dia Selingkuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 5 Gelagat Si Dia Selingkuh

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id