Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Pelaku Video Mesum Tergolong Siswi Cerdas

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

- Seperti yang di kutip dari BeritaJatim.com bahwa di Kota Malang heboh beredarnya video mesum yang diperankan gadis SMP dan alumni SMK di Kabupaten Malang, menyisakan banyak fakta. Dari data-data yang dihimpun, Selasa (20/9/2011), adegan syur keduanya diambil pada saat malam pergantian tahun lalu.

Ironisnya lagi, pemeran cewek dalam video mesum yang ditenggarai adalah PL (14), pelajar kelas dua SMP, tergolong anak pintar dan cerdas. "Saya kenal PL. Pernah kita ngobrol dengan PL. Dia tergolong anak cerdas dan pintar," kata Reni, Selasa (20/9/2011).

Reni adalah teman PL. Saat ditemui di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, tempat PL tinggal, gadis manis berkulit putih ini menceritakan jika dirinya dan sejumlah teman lainnya, sudah melihat video itu sejak lama.

"Video itu sudah lama. Kalau nggak salah, saat tahun baru lalu saya sudah melihatnya," papar Reni.

Reni menambahkan, PL tergolong anak pintar. Sehari-hari, PL tinggal bersama neneknya di Desa Sempalwadak, Kecamatan Bululawang. Hanya saja, PL juga indekost di kawasan Desa Gedog Wetan, Kecamatan Turen.

Bisa jadi, PL indekost agar jarak menuju sekolahnya di kawasan Turen, tidak terlampau jauh. Bahkan, video mesum itu menurut Reni, sudah banyak dimiliki hampir mayoritas pemuda di Desa Sempalwadak beberapa bulan lalu.

Sekadar diingat, video mesum menghebohkan warga Kabupaten Malang. Dalam rekaman porno itu, melibatkan dua gadis belia usia 14 tahun dan pemeran laki-laki yang ternyata, alumni SMK Turen bernama VS. Kabar menyebutkan, setelah video ini heboh di masyarakat, VS pun sudah kabur dan keluar dari Malang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2011/09/pelaku-video-mesum-tergolong-siswi.html

Artikel Terkait:

Description: Pelaku Video Mesum Tergolong Siswi Cerdas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pelaku Video Mesum Tergolong Siswi Cerdas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id