Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Layanan S*x di Udara

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

ilustrasi
Judul di atas bukan sekedar kiasan, tapi bisa jadi kenyataan. Seperti kurang tempat untuk jasa sex komersil, sebuah perusahaan escort Belanda membuka layanan baru yaitu sex di udara.

Untuk mempopulerkan servis ini, sang perusahaan membuat sayembara di mana setiap orang bisa bercerita, berdasar pengalaman pribadi, tentang tempat-tempat paling seru untuk bercinta. Misalnya, di ruang ganti baju di sebuah toko, di gudang, di kantor dan lain-lain.

Sekalipun penyelenggaranya adalah sebuah perusahaan jasa sex komersil di Belanda, bukan berarti pesertanya harus dari negeri kincir angin, lapor Radio Belanda, RNW. Dus, siapa saja bisa ikut. Sang pemenang nantinya bisa menikmati hadiah menumpang pesawat jet khusus sambil ‘ditemani seseorang’.

Hadiah juga bisa disesuaikan dengan identitas sexual pemenang, selama tidak melanggar hukum. Dengan kata lain, Girls Company tak membatasi pada peserta heterosexual, tapi juga homosexual.

Belum tahu apakah sayembara tersebut bisa menjadi penglaris layanan terbaru perusaahan sex komersil di kota Amsterdam tersebut. Harga sex di udara dibandrol 6000 Euro sekali jalan. Pesawat akan terbang berputar-putar di atas wilayah udara Belanda. Oiya, 6000 Euro atau setara dengan Rp.72 juta . Itu baru paket standar. (geo)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/2011/09/layanan-sx-di-udara.html

Artikel Terkait:

Description: Layanan S*x di Udara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Layanan S*x di Udara

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id