Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Indonesia Cukur Guam 17 Gol Tanpa Balas

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Timnas U-16 Indonesia tampil menggila saat menghadapi Guam dalam pertandingan Grup G kualifikasi Piala Asia U-16. Pasukan Garuda menghajar Guam 17-0.

Bertanding di Stadion Yamaha, Bangkok Thailand, Sabtu (17/9/2011) malam WIB, tim besutan pelatih Indra Syafri itu mendominasi penuh jalannya pertandingan.

Bomber Ichsan Hari Kurniawan mencetak lima gol pada menit ke-13, 14, 61, 75, dan 85. Tandemnya, Terens Owang Priska Puhuri, melesakkan empat gol pada menit ke-20, 25, 72, dan 87.


Timnas Indonesia U-16

Hal serupa ditorehkan gelandang cadangan Tedi, yang mulai tampil sejak menit ke-48. Tedi menyumbang juga empat pada menit ke-48, 56, 57, dan 80. Bek cadangan Marthinus Asso, yang turun sejak menit ke-62 pun, tak ketinggalan ikut memanen dua gol menit ke-73 dan 89.

Dua gol lainnya masing-masing disumbangkan bek Amirul Mukminin Hariansyah menit ke-67 dan Sabeq Fahmi Fachrozy.

Hasil ini melambungkan posisi Merah Putih muda ke posisi puncak Grup G dengan raihan sembilan poin. Mereka juga sangat produktif, membukukan 23 gol dan hanya kemasukan satu gol.

"Anak-anak bermain sesuai harapan. Sekalipun kita sudah di urutan pertama, anak-anak disarankan tidak antiklimaks karena masih ada dua tim lawan, Thailand dan Australia, yang menurut saya tim-tim tangguh di kompetisi ini," ungkap sang pelatih seusai laga.

Indonesia akan menghadapi Thailand, Senin (19/9/2011). Tiga hari kemudian, Kamis (22/9/2011), Indonesia menantang Australia.[bola.inilah.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 19 Sep, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/09/indonesia-cukur-guam-17-gol-tanpa-balas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Indonesia Cukur Guam 17 Gol Tanpa Balas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Indonesia Cukur Guam 17 Gol Tanpa Balas

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id