Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

GALLERY SEKSI INDAHNYA TATO DI TUBUH YANG CANTIK

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Inilah gallery seksi tentang penampakan indahnya tato di tubuh artis dan wanita cantik sekaligus bisa membuat kepala pusing atau mata berkunang-kunang.

Ada yang pose terlentang, tengkurep atau nungging sekalian......hehehehehe.......okelah kalau begitu, mari kita kupas one by one.........check this showbiz...........

avril lavigne


Hanya beberapa tato Lavigne yang unik padanya. Sisanya adalah pencocokan tato, berbagi dengan teman-teman. Lavigne memiliki bintang tato di bagian dalam pergelangan tangan kirinya yang cocok dengan gaya yang digunakan untuk sampul album pertamanya. Yang penting seksi dan menarik untuk dilihat......

angelina Jolie


Jolie mencapai ketenaran yang lebih luas setelah perannya sebagai pahlawan video game Lara Croft dalam Lara Croft: Tomb Raider (2001), dan sejak itu telah menetapkan dirinya sebagai salah satu aktris paling terkenal dan bayaran tertinggi di Hollywood. Dia telah sukses terbesar nya komersial dengan komedi-aksi Mr & Mrs Smith (2005) dan film animasi Kung Fu Panda (2008). Sebenarnya masih banyak tato yang lain ditubuhnya, karena kecanggihan dunia kecantikan, akhirnya tato tersebut dihapus dengan laser.

Misa Campo

yang ini model muda yang cantik dan seksi gan, kelahiran 1988. salah satu favorit ane juga nih gan.Misa memiliki tato sekelompok bintang jatuh dengan beberapa teks ditulis di tengah hanya pada baris panty nya, bersama dengan tanda astrologi nya: Pisces tato di pipi pantat kanannya.

Penelope Cruz


Rahasia di balik tato 883 kaki Penelope Cruz keluar - itu semua hubungannya dengan cinta bintang Spanyol tentang numerologi. Dalam catatannya, delapan dan tiga pop up sebagai nomor utama dalam hidup Delapan singkatan dari uang, kekuasaan dan kesuksesan dan tiga singkatan keterampilan komunikasi dan kreativitas.
Delapan kedua adalah untuk memperkuat kekuatan yang pertama. Penelope ingin menang, dia sangat agresif dalam hal karirnya.

megan fox


megan fox ga usah ditanya lagi gan tentang kecantikan dan ke seksiannya , pemeran transformer ini juga punya beberapa tato di tubuhnya.

Christina Aguilera

(Lahir 18 Desember 1980). Penyanyi, pencipta lagu, pemain, produser, parfum apakah ada sesuatu Christina Aguilera belum dilakukan, dan dilakukan dengan sangat baik? Salah satu pemain paling berhasil dari dekade terakhir, ia telah menjual lebih dari 25 juta album di seluruh dunia, mencapai empat # 1 single di Billboard 100 chart panas, dan telah memenangkan empat Grammy Awards dan Latin Grammy Award, serta dua besar lima album di Amerika Serikat. Dia telah berkolaborasi dengan seniman-seniman besar lainnya termasuk Herbie Hancock, Andrea Bocelli, Sean "Diddy" Coambs dan yang terakhir, legendaris Tony Bennett.klo tato dia punya banyak koleksi juga gan,di leher,kaki dan di tangannya

[kaskus.us]


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/09/menikah-muda-bisa-picu-gangguan-mental.html

Artikel Terkait:

Description: GALLERY SEKSI INDAHNYA TATO DI TUBUH YANG CANTIK Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: GALLERY SEKSI INDAHNYA TATO DI TUBUH YANG CANTIK

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id