Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Adegan Seks dengan Kate Winslet, Guy Pearce Bawa Piala

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Kate Winslet & Guy Pearce

L Guy Pierce dan Kate Winslet sama-sama meraih piala di Emmy Award 2011. Pencapaian itu menurut Pearce karena banyak beradegan seks dengan Kate.

Kate Winslet dan Pearce meraih penghargaan lewat peran mereka di drama miniseri Mildred Pierce. Kate sebagai artis terbaik, sedangkan Pearce meraih aktor pendukung terbaik.

"Aku harus berhubungan seks dengan Kate Winslet berkali-kali dan aku tidak menyangka itu akan menghasilkan piala ini," canda Pearce di atas podium seperti dikutip dari Hollyscoop.

Meski begitu, Pearce tetap mengucapkan terimakasih pada Kate atas pencapaiannya itu. Setiap Pearce mengungkit adegan seksnya dengan Kate para tamu dan penonton langsung tertawa. Namun, istri Pearce yang sepertinya tidak nyaman dengan ucapan konyol suaminya.

"Aku merasa terhormat. Dalam napas yang sama aku akan mengatakan iya. Mendapatkan (piala) ini, dia (Kate) Sempurna," puji Pearce.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2011/09/4-wanita-tua-pose-bugil-lawan.html

Artikel Terkait:

Description: Adegan Seks dengan Kate Winslet, Guy Pearce Bawa Piala Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Adegan Seks dengan Kate Winslet, Guy Pearce Bawa Piala

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id